WWE Trivia - Daftar Top Heel WWE 2015


Sabtu sore yang cerah ini saya akan membahas beberapa Top Heel yang berjaya di WWE. Kadang sosok yang 'jahat' memiliki cerita unik tersendiri dan membuat penonton menginginkan mereka menderita. Sikap mereka yang jahat pun tak sering membuat kita ingin mereka mendapatkan ganjaran dari tokoh-tokoh yang berjiwa babyface. Di 2015 ini benar-benar menjadi tahun dari para Heel yang segar dan baru, beberapa diantaranya adalah:

1. The Authority

Tentu saja Ultimate Heel yang ada di WWE adalah Triple H dan istrinya Stephanie McMahon. Berdua mereka memunculkan ide-ide setan yang tak jarang membuat kita sering geram sendiri melihat penyiksaan yang mereka lakukan. Dengan kekuasaannya, mereka selalu menyiksa Superstar-superstar kelas menengah kebawah maupun Superstar elite sekalipun.


2. Seth Rollins

Salah satu heel terbesar kedua adalah Rollins. Namun Rollins memainkan karakter heel pengecut yang melakukan segala cara untuk mempertahankan gelarnya. Disisi 'adil' saya menilai Rollins memerankan karakternya dengan luar biasa meski tak jarang saya ingin melihat dia kehilangan gelarnya. Overall setiap Rollins masuk ke atas ring selalu ada sesuatu yang ditunggu-tunggu.

3. Rusev

Di awal tahun 2015 ini Rusev dan Lana menjadi salah satu heel nomor satu yang tak terkalahkan. Rekornya baru putus di Wrestlemania 31 di tangan John Cena. Sejauh ini Rusev memerankan karakter jahat yang bengis, sebelum akhirnya dia jatuh ke kisah cinta ABG labil pada pertengahan tahun. Sangat disayangkan.

4. Kevin Owens

Dengan kata lain memang Owens menjadi bagian tak terpisahkan dari WWE di mana debut manisnya langsung membungkam dunia dengan mengalahkan John Cena. Karakternya yang cepat emosi dan pengecut yang sering keluar ring dan tidak menyelesaikan pertandingan kadang membuat penonton geregetan sendiri menonton aksi-aksinya