The New Day vs Dudley Boyz Official Hell in a Cell Matchcard

Untuk kesekian kalinya Dudley Boyz akan mencoba mencari jalan merebut Tag Team Championship dari tangan The New Day. Menjadi percobaan ketiga bagi mereka sebelum akhirnya menuju di Hell in a Cell ini yang akan membuktikan siapa yang layak untuk menyandang sabuk ini. Akankah New Day kembali bermain curang? Ataukah kesenioran Dudley Boyz mampu menghancurkan sang lawan?


The New Day vs Dudley Boyz dalam WWE Tag Team Championship Match

Mari share siapa jagoan anda dalam pertandingan ini dalam rubik comment!

Staples Center di kota Los Angeles California akan disulap menjadi neraka pada satu malam. Di mana struktur besi seberat 1 ton akan menjadi pemisah antara kedua superstar dengan para WWE Universe. Selamat datang di Hell in a Cell 2015 dan selamat untuk menikmati penyiksaan di dalam neraka kecil ala WWE tahun ini.
Acara yang berlangsung Minggu 25 Oktober 2015 (atau tayang Senin 26 Oktober 2015 pukul 7 pagi Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.


(Link Streaming Live akan disediakan pada Senin 26 Oktober pukul 6.45 WIB dan Link Download akan diusahakan diunggah pada sore harinya)