Hasil Lengkap Smackdown 22 Oktober 2015

Austin - Texas
4 hari menjelang Hell in a Cell, WWE mempersiapkan jalan terakhirnya untuk menuju ke sana dengan mengadakan perhentian terakhir di Thursday Night Smackdown. Malam itu WWE memberikan banyak hint tentang nasib para Superstar nya kedepan.



Seth Rollins mengalahkan Cesaro

Malam ini dibuka dengan WWE World Champion Seth Rollins yang dipertemukan dengan Cesaro. Laga yang panas dan menarik terjadi antara keduanya saat jual beli serangan terjadi di dalam dan luar ring. Seth Rollins berhasil menunjukan kelasnya dan mengalahkan Cesaro dengan Pedigree nya.


Nikki Bella mengalahkan Paige


Paige yang arrogan memanggil Charlotte dan Becky Lynch untuk saling berbicara di atas ring, namun Tim Bella yang datang membuat Paige harus berhadapan dengan Nikki. Pertandingan yang singkat ini cukup seru dengan Nikki memenangkan pertandingan via Rack Attack nya.


Miz TV bersama Dolph Ziggler dan Summer Rae, Debut Tyler Breeze

Ziggler mengungkapkan bahwa dia sudah tidak ada ketertarikan untuk Summer Rae dan Summer merasakan yang sama karena dia sudah tertarik dengan pria lain. Datanglah NXT Superstar sang Prince Pretty Tyler Breeze yang memulai debut manis nya di Main Roster dengan menghajar Ziggler malam itu.


Sheamus & King Barrett mengalahkan Lucha Dragons


Dengan pertandingan Kickoff Hell in a Cell yang di depan mata Sheamus dan Barrett menghancurkan 2 babyface yang menjadi lawannya malam ini. Kalisto dan Sin Cara menjadi korban kekejaman Brogue Kick dari Sheamus malam itu.

Ryback mengalahkan Bo Dallas


Bo Dallas memberikan promo malam itu dengan berkata-kata mutiara namun menghujat kota yang menjadi tempat penyelenggaraan Smackdown malam itu. Akhirnya Ryback datang dan menghancurkan Bo dalam beberapa detik saja. 

Roman Reign & Dean Ambrose mengalahkan The New Day


Pertandingan puncak malam itu mempertemukan 2 saudara Reign dan Ambrose yang berhadapan dengan Kofi dan Big E. Sang Tag Team Champ yang berkeinginan untuk keluar ring dihalangi oleh Dudley dan membuat mereka dihajar oleh musuh nya malam ini.

Roman menyelesaikan pertandingan dengan Spears dan menikmati kemenangannya sebelum Bray Wyatt datang lewat layar untuk mengakhiri show malam itu.

No comments