Hasil Lengkap Smackdown 1 Oktober 2015

Albany - New York
Selamat datang di Thursday Night Smackdown. Masih dari sekitar kota metropolitan New York, rombongan WWE bersiap untuk acara di Madison Square Garden yang akan berjalan dalam 2 malam mendatang. Siapakah yang sedang mempersiapkan diri, saksikan hanya disini!



Seth Rollins memanggil Corporate Kane

Setelah insiden di Senin kemarin Seth Rollins meminta Corporate Kane untuk masuk ke arena. Nampaknya dia datang membawa tongkat dan masih menyangkal bahwa Demon Kane itu adalah dia. Namun Kane sesumbar bahwa di Smackdown malam itu dia akan mengundang sang Demon Kane untuk bertanding di Main Event dalam 3 on 3 Tag Team Match.

Kane masih 'berakting' tidak mengetahui akan keberadaan Demon Kane dan hanya berkata ada sesosok jiwa yang menghantui Rollins serta WWE World Heavyweight Championshipnya. 
(Tentunya ini hanya gimmick)


Tim B.A.D mengalahkan Tim Bella

Naomi, Tamina dan Sasha Bank masih ingin menunjukan eksistensinya di Divas Revolution. Kali ini mereka berhadapan dengan mantan tim penguasa Tim Bella. Sasha yang kian agresif memberikan submission manuvernya sebelum akhirnya Nikki harus menyerah lewat submission tersebut.


Ryback mengalahkan Kevin Owens via Count Out

Intercontinental Championship dipertandingkan malam ini saat Ryback berhasil menekan Owens hingga titik terbaiknya. Namun Owens yang berkarakter heel lebih memilih untuk meninggalkan arena dan menyerah via Count Out.

Neville & Lucha Dragons mengalahkan The Cosmic Wasteland

Double team yang atraktif ala Lucha Dragons kembali menjadi kunci kemenangan bagi Neville dan kawan-kawan ini. Mereka berhasil menuntaskan dendam kekalahan mereka pada RAW dan Smackdown minggu lalu dengan kemenangan sempurna malam ini.

Bray Wyatt dan Roman Reign beradu mulut

Setelah partai panas yang menegangkan di RAW minggu lalu, nampaknya Bray dan Roman akan berhadapan secara satu lawan satu pada Hell in a Cell mendatang. Akankah pertandingan mereka menjadi extreme seperti Last Man Standing Match atau bahkan dikurung dalam Hell in a Cell Match?

Demon Kane & The Dudley Boyz mengalahkan Seth Rollins & The New Day

Pihak penantang yang ditemani oleh Kane yang berapi-api menantang para juara yang akan mereka tantang. Demon Kane benar-benar jadi faktor penentu karena berhasil mengobrak-abrik semua yang ada. Terlebih pengalaman Dudley berhasil mengantarkan mereka ke kemenangan besar malam ini.