Hasil Lengkap RAW 26 Oktober 2015

San Jose - California
24 berakhir setelah Hell in a Cell diselenggarakan, WWE mengadakan Monday Night RAW dari San Jose yang berjarak beberapa Mil dari Los Angeles California. Perseteruan untuk menuju WWE World Heavyweight Championship pun berlangsung ketat malam ini.


Authority Membanggakan Seth Rollins, Roman Reign menginterupsi

Show malam itu dibuka dengan rombongan Authority yang masuk ke arena dengan membanggakan Rollins. Triple H berkata hingga titik ini Rollins tidak memiliki penantang hingga Authority akan membuat pertandingan Fatal 4 Ways untuk menentukan penantangnya. Berikut jadwal kualifikasinya:
Roman Reign vs Kofi Kingston
Cesaro vs Kevin Owens
Alberto Del Rio vs Neville
Big E vs Dolph Ziggler

Roman Reign mengalahkan Kofi Kingston

Pertandingan pertama mempertemukan Reign yang masuk ke ring menghadapi Tag Team Champion Kofi Kingston dari The New Day. Secara pribadi pertandingan ini menjadi laga yang luar biasa untuk kedua pemain yang benar-benar ingin membuktikan dirinya layak untuk menjadi No 1 Contender. Seperti biasa Roman menang setelah memberikan Spears.


Kevin Owens mengalahkan Cesaro

Kedua rival lama di dunia nyata ini bertanding dalam laga bintang 5 seperti biasanya. Namun yang membuat berbeda Owens berhasil menang dengan clean malam ini. Pop Up Power Bomb mengakhiri semua usaha Cesaro untuk memenangkan pertandingan.


Tim Bella mengalahkan Tim PCB

Ketidak kompakan ternampak dalam tim PCB malam itu membawa dampak kekalahan pahit antara Paige Charlotte dan Becky Lynch. Dengan itu Nikki memberikan Rack Attack kepada Becky dan menyelesaikan pertandingan.

Usai laga Paige memecahkan tim PCB dengan secara terang-terangan menghajar 2 sahabatnya itu.

Alberto Del Rio mengalahkan Neville

Untuk pertama kalinya Del Rio berhadapan dengan Superstar muda Neville dalam pertandingan single match yang berkelas. Malam itu mereka berdua membuat gerakan-gerakan indah sebelum akhirnya Del Rio menang dan akan melaju ke Fatal 4 Ways di Main Event malam ini.


King Barrett, Sheamus, Rusev mengalahkan Ryback & Dudley Boyz

6 men Tag Team Champion berlangsung malam itu dengan seru dan sangat menghibur. Kesenioran Dudley berhasil membawa pertandingan menuju sebuah hiburan yang unik. Barrett berhasil menang setelah Bubba Ray diganggu oleh Sheamus dan tak berdaya tergulung malam itu.


Kane dihajar oleh Wyatt Family

Malam itu Kane masuk ke arena untuk menginterupsi Bray Wyatt, namun Kane dikepung oleh anggota lengkap Wyatt Family dan dihajar dengan cara yang sama Undertaker dihajar kemarin. Setelah itu tubuhnya digotong untuk ke belakang panggung.

Dolph Ziggler mengalahkan Big E


Pertandingan qualifikasi terakhir mempertemukan Big E dan mantan boss nya Dolph Ziggler. Kedua mantan rekan tag team pada 2012 ini bermain sangat cantik dalam pertandingan lebih dari 10 menit. Ziggler berhasil memenangkan pertandingan meskipun Tyler Breeze mengganggunya di bawah ring.

Roman Reign mengalahkan Kevin Owens, Dolph Ziggler dan Alberto Del Rio untuk menjadi No 1 Contender

Main Event yang luar biasa terjadi malam ini dengan ke 4 pemenangan pertandingan qualifikasi tadi berhasil memukau para penonton. Roman Reign dengan Spears nya berhasil menghajar Owens dan menyematkan namanya sebagai No 1 Contender terlepas dari Del Rio yang sedang bersemangat.

Selamat malam dari San Jose California, sampai bertemu di Thursday Night Smackdown special Halloween Jumat pagi mendatang.

9 comments:

  1. Farhan.D26 October 2015 at 18:32
    Min gw bosen Rollins mulu yg menang, kenapa Kane dan Undertaker kalah min??
    Dudley boys jg min gw bosen liat mereka ga juara2 tag team...

    ReplyDelete
  2. Keliatannya Undertaker akan satu team dengan Kane untuk menghadapi The Wyatt Family di Survivor Series nanti.

    ReplyDelete
  3. nanti wyat family ber 4 vs Brother of destruction sama duddly boys... mengulang sejarah lagi

    ReplyDelete
  4. Storyline Seth Rolins vs Roman Reign bakal seru nih apalagi kalau misalkan di tambah brock lesnar jelang WM 32 pasti bakal seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada isu Triple Threat Match Ambrose vs Roman vs Rollins di Main Event Wrestlemania 32.
      Gosipnya Lesnar akan menghadapi The Rock
      Tapi gosip ini tidak bisa saya pertanggung jawabkan :)

      Delete
  5. Replies
    1. No 1 Contender itu penantang utama dari sebuah sabuk bro. Jadi nanti di Survivor Series Roman akan menghadapi Rollins

      Delete
  6. Semoga kane balik jadi pegulat...da big red machine ga cocok dibikin jadi pengurus masalah belakang layar

    ReplyDelete