NOC 2015 Result - Saat Wyatt Family kembali berkuasa

3 lawan 3 benar-benar terjadi malam ini saat Chris Jericho diperkenalkan untuk menjadi pemain ketiga dalam perseteruan 2 'keluarga' ini. Roman dan Ambrose dalam kepercayaan diri yang meningkat dalam menghadapi lawannya malam ini. Siapakah yang akan berjaya?

Hasil Lengkap WWE Night of Champions 2015 baca disini >>




Wyatt Family mengalahkan Roman Reign, Dean Ambrose & Chris Jericho

Jalannya Pertandingan

Pertandingan diawali dengan Braun Strowman mengobrak-abrik 3 lawan mereka dengan kekuatan penuhnya. Si Black Sheep ini benar-benar bertenaga dan tidak bisa dihentikan oleh Ambrose dan Roman sekalipun. Sebelum akhirnya Bray menginginkan masuk ke dalam arena.


Di pertengahan laga Ambrose berhasil menetralkan suasana dan menjadi pembalik keadaan bagi timnya. Roman pun berusaha menjinakan sang monster sengan Superman Punch namun saat dia berusaha memberikan Spearsnya Chris Jericho memaksa masuk ke dalam arena.


Saat Jericho masuk, Strowman masih bertenaga dan menjadi sebuah blunder karena pada akhirnya Jericho terbaring lemas dalam Submission Manuver dari Strowman hingga tak sadarkan diri. Jericho benar-benar menjadi kejutan karena manjadi biang kekalahan malam ini.