Hasil Lengkap WWE Night of Champions 2015

Houston - Texas
Selamat datang dalam malam di mana semua kejuaraan dipertandingkan malam ini, selamat datang di WWE Night of Champions 2015! Malam ini dari tanahnya para manusia tegas di negara bagian Texas, WWE menggelar semua kejuaraan untuk membuktikan siapakah yang layak untuk menjadi juara sejati.



Live Streaming klik disini >>

Kevin Owens mengalahkan Ryback

Pertandingan pertama mempertemukan 2 monster bertubuh besar ini dan Intercontinental Championship yang berada di tengah mereka. Dengan sebuah colokan ke mata Ryback, Kevin Owens berhasil mengacaukan perhatiannya dan memenangkan pertandingan.

Dolph Ziggler mengalahkan Rusev 

Laga kedua dalam malam ini mempertemukan 2 superstar yang bertarung demi cinta dan wanita yang mereka cintai masing-masing. Siapa sangka malam ini wanita dari Rusev menjadi biang kekalahannya dan membuat malu malam ini di tangan sang lawan Dolph Ziggler

The Dudley Boyz mengalahkan The New Day via Disqualifikasi

Kejuaraan kedua yang dipertandingkan adalah WWE Tag Team Championship saat legenda gulat Dudley Boyz menantang sang juara bertahan. Saat D-Von selangkah lagi memenangkan pertandingan, Xavier Woods mengacaukan pertandingan dan menyelesaikannya dengan disqualifikasi.

Sesuai peraturan pertandingan kejuaraan, New Day masih menjadi juara Tag Team Championship karena sabuk tidak bisa berpindah dengan disqualifikasi.

Charlotte mengalahkan Nikki Bella

Akhir cerita dari Nikki Bella sang Ratu Divas berada di malam ini saat Charlotte berhasil menuntaskan dendamnya di minggu lalu. Putri dari legenda WWE Ric Flair ini pun menjadi Divas Champion untuk pertamakalinya di bulan ke 2 berada di Main Roster.

Wyatt Family mengalahkan Roman Reign, Dean Ambrose & Chris Jericho

Sementara itu dengan Chris Jericho menjadi Surprise entrance dari tim Roman dan Ambrose namun sekaligus menjadi biang kekalahan dari pertandingan malam ini. Sang monster baru Braun Strowman memulai debut PPV nya dengan memberikan Jericho submission manuver hingga tak sadarkan diri.

John Cena mengalahkan Seth Rollins

Nama John Cena akan tercatat dalam sejarah dengan menjadi United States Champion untuk ke 5 kalinya. Dengan tanpa kontroversi yang ada memang susah bagi Rollins mengalahkan Cena secara bersih. Siapa sangka Rollins harus kembali mempertahankan gelar keduanya setelah pertandingan ini.

Seth Rollins mengalahkan Sting

Pertandingan terakhir sekaligus puncak dari acara malam ini terjadi dengan kontroversi setelah Sting harus dirawat pihak dokter selama beberapa menit. Setelah pertandingan dilanjutkan, laga mereka berjalan aneh dan tanpa tempo. Dalam beberapa detik kemudian Rollins menang dengan sebuah roll sederhana.

Spekulasi mengatakan bahwa dokter tidak memberikan ijin bagi Sting melanjutkan pertandingan dan mendapatkan instruksi dari belakang panggung untuk menyelesaikan pertandingan dalam beberapa menit.

Setelah itu Sheamus masuk untuk mencoba mencairkan Money in the Banknya sebelum Kane memberikan Surprise Return dan menyerang Rollins secara brutal.