WWE Rumor & Redaksiana (30 Agustus 2015)


Dengan kecepatan berita melalui internet beberapa berita tentang WWE dan tentang sekilas para superstar sangat mudah disebarkan. Inilah berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan hari ini di WWE.

NB: Rumor adalah rumor, beberapa hanyalah buatan dari para oknum tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Yang pasti ambil setiap sisi positif dari semua berita yang ada.

Rumor dan Berita Hari Ini:

  • Terlepas dari spekulasi pembatalan Monday Night RAW akibat bencana tornado yang melanda Florida, Official WWE yang bekerja sama dengan badan cuaca Amerika memastikan show mereka aman untuk diselenggarakan.
  • Sting dikonfirmasi untuk membuka Monday Night RAW edisi minggu depan dengan agenda memberikan penjelasan kenapa dia datang menyerang Seth Rollins.
  • Kekasih asli dari Seth Rollins, bernama Zahra Schreiber memulai gimmick barunya di NXT dengan menjadi valet dari Salomon Crowe pada event NXT kemarin malam.
  • Show akhir pekan WWE hari sabtu malam kemarin berlangsung dengan Rombongan Seth Rollins dan John Cena mengadakan show di Florida, sementara Bray Wyatt, Roman Reign dan Chris Jericho mengadakan show di San Juan, Puerto Rico
  • Steve Austin dalam Podcastnya minggu depan akan menghadirkan 2 sahabat Legenda WWE asal Kanada. Rated-R Superstar Edge dan Christian akan berada dalam acara wawancara itu saat RAW berakhir selasa pagi waktu Indonesia barat.