WWE Rumor & Redaksiana (29 Agustus 2015)


Dengan kecepatan berita melalui internet beberapa berita tentang WWE dan tentang sekilas para superstar sangat mudah disebarkan. Inilah berita-berita yang sedang hangat diperbincangkan hari ini di WWE.

NB: Rumor adalah rumor, beberapa hanyalah buatan dari para oknum tidak bertanggung jawab dan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Yang pasti ambil setiap sisi positif dari semua berita yang ada.


Rumor dan Berita Hari Ini:

  • Pihak Official WWE merencanakan 'rencana cadangan' untuk show minggu depan. RAW dan Smackdown akan digelar di Negara Bagian Florida yang statusnya sedang berada dalam wilayah rawan badai dan angin Tornado.
  • Penampilan Dudley Boyz akan menjadi kontrak jangka panjang karena mereka masih dijadwalkan berada di show non TV WWE yang akan digelar di Toronto Canada 2 minggu setelah Night of Champions PPV berakhir.
  • Spekulasi yang mengatak Jushin Liger akan berada di Event WWE di Madison Square Garden terbantahkan, karena sebuah promosi gulat di Inggris mempromosikan Liger bertanding melawan pegulat senior AJ Styles pada malam yang sama.
  • WWE COO Triple H memposting design gambar truk produksi yang akan diperbaruhi dalam beberapa bulan kedepan. Nampak dalam foto ada wajah dari Andre the Giant dan beberapa legenda lainnya.