Hasil Pertandingan Smackdown 20 Agustus 2015

Green Bay, Wisconsin
Perhentian terakhir menuju SummerSlam 2015, selamat datang di Thursday Night Smackdown yang berlangsung dari negara bagian Wisconsin. 8 man Tag Team Match disiapkan malam itu saat beberapa Superstar sudah pergi ke New York untuk persiapan SummerSlam.




Ryback vs Big Show berakhir dengan Double Count Out

Pertandingan pertama dalam show malam itu mempertemukan antara Ryback dan Big Show yang akan bertanding memperebutkan Intercontinental Championship di SummerSlam mendatang. Laga panas ini berakhir saat Ryback dan Big Show berkelahi hebat di bawah ring dan tidak memperdulikan pertandingannya lagi.

The New Day mengalahkan Los Matadores & El Torito

6 Man Tag Team Match dari 2 tim yang akan memperebutkan Tag Team Championship terjadi. El Torito pun menjadi penggenap dari Los Matadores, meski demikian ternyata jumlah mereka masih tidak seimbang dan New Day berhasil membawa pulang kemenangan.

Perang mulut Ziggler dan Rusev

Kedua pemain ditemani dengan wanita mereka masing-masing berada di atas ring untuk menyampaikan opininya kepada sang lawan, sebelum akhirnya tensi semakin panas untuk menuju ke SummerSlam antara Ziggler dan Rusev ini.

Neville mengalahkan Bo Dallas


Sebuah laga klasik mempertemukan rival lama asal NXT mempertemukan Neville dan Bo Dallas. Neville dan Red Arrownya berhasil memenangkan pertandingan sebelum Stardust dan King Barrett mendatanginya malam itu.

Brie Bella mengalahkan Becky Lynch dan Sasha Bank

Jika anda berpikir hanya Divas muda yang bisa bergulat, hal itu tidak bisa disejajarkan dengan sang Divas senior Brie Bella. Brie yang jauh lebih tua dari lawan-lawannya ini berhasil menang dan membawa pulang kemenangan untuk tim Bella.

Randy Orton, Cesaro, Ambrose & Roman Reign mengalahkan Sheamus, Owens, Bray Wyatt & Luke Harper

8 men tag team match bertabur bintang mempertandingkan beberapa pemain yang akan berlaga di SummerSlam mendatang. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Tim Babyface atas Tim Heel dan menutup rangkaian Smackdown malam ini saat Summerslam weekend ada di depan mata mereka.