WWE Live Show di Jepang 3-4 Juli 2015


Tokyo - Japan
Minggu depan WWE akan mengadakan show dari Asia Timur, tempat matahari terbit Jepang. Show mereka akan digelar 2 hari yakni tanggal 3 dan 4 Juli mendatang dengan acara tanggal 4 menjadi Live show pertama di WWE Network di luar Amerika.
John Cena akan memimpin rombongan bersama Kevin Owens, Chris Jericho, Los Matadores, New Day, King Barrett, Brock Lesnar dan lain-lain.

Sementara sang WWE World Champion Seth Rollins, Roman Reign dan Dean Ambrose dijadwalkan akan memimpin tour lainnya yang berada di Canada pada hari yang sama.

Anda tertarik untuk ke Jepang?? Sayang sekali tiket sudah dipastikan sold out.

6 comments:

  1. Harga tiket nonton wwe itu sekitar berapa min? Penontonnya selalu banyak ya.. hehehe
    Maaf saya penggemar baru wwe. Hehehe Mksh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di Amerika VIP di jual dari 12 juta sampe 400 ribuan yang paling murah.. (ane lihat di web mereka)
      Kalau pengalaman pribadi saya nonton di Malaysia tahun lalu, saya beli yang 1 juta (sudah lumayan dekat) tapi yang paling murah pada show itu sih 2.5 jt an hehe

      Delete
    2. Wah.. kalau nonton langsung euforianya pasti kerasa bgt ya min.. hehe makasih infonya min. Jadi pengen banget nonton langsung. Oh ya min, AJ Lee kok jarang main lagi ya min?

      Delete
    3. Iya.. gw pribadi ga suka sama John Cena tp pas dia masuk ke ring bisa teriak kayak orang gila haha
      AJ Lee sudah memutuskan pensiun pada tanggal 4 April 2015.

      Delete
    4. Min kalo mau nonton siaran ulang wwe dimanasih min? Gue mau nonton yg the beast in the east min, tolong bantu yaaa

      Delete
    5. Cek di postingan paling baru gan.. Ane sediain link Beast in the East, RAW sama nanti sore Tough Enough dan Total Divas hari ini..

      Delete