Smackdown Focus - Kaos Terbaru Dean Ambrose


Toledo - Ohio
Dalam kunjungan nya kali ini ke Ohio, Dean Ambrose merilis kaos terbarunya yang berjudul 'Ambrose Asylum'.
Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, Asylum adalah tempat perawatan orang dengan keterbelakangan mental alias gila. Sungguh lucu inovasi dari WWE marketing sehingga mengesankan Ambrose semakin menjadi gila dan ganas baik didalam maupun diluar ring.

Berniat membeli? Kunjungi WWE.com/shop
Pengalaman saya pelayanan mereka bagus dan terpecaya. Jika memilih shipping biasa maka barang akan sampai 10-14 hari.

5 comments:

  1. Min cara beli sovenir di wwe.com gimana min ? Cara bayarnya ?
    Terimakasih mohon jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seperti kebanyakan website jual beli online Internasional sist..
      Harus bikin ID di WWE.com biasanya pembayaran bisa pakai kartu kredit Master Card / Visa

      Delete
  2. Jawab mohon.. saya ingin bertanya roman n dean apakah mereka mash satu tim? saya lihat dean ambrose menghiyanati roman??

    Jawab saya pingin tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. WWE tidak jelas dalam menyikapi keduanya, tapi menurut saya perselisihan ini cuma jadi bumbu pertandingan di Fastlane.
      Kedepannya bisa jadi berdua lagi, bisa jadi bermusuhan belum ada yang tahu

      Delete