Money in the Bank 2015 Result, Super Cena Menyamakan Angka

Jilid kedua pertemuan United States Champion John Cena dan NXT Champion Kevin Owens berujung fatal di Money in the Bank tahun ini. Kedua pemain bertanding secara brutal dan menyerang dengan apapun yang mereka miliki.

Hasil Lengkap WWE Money in the Bank 2015 baca disini >>


John Cena mengalahkan Kevin Owens

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini merupakan pertandingan bintang 5 yang membuktikan keduanya layak menyandang juara masing-masing. Cena tampil spektakuler dengan gerakan-gerakan baru dan juga Owens yang baru masuk menunjukan gerakan baru yang belum pernah dipertontonkan sebelumnya.


John Cena memberikan semua yang dia punya meski dicounter oleh Owens namun tidak jarang Owens memberikan serangan brutal setelahnya. Tornado DDT, Sunflower Bomb, Great Power Bomb dan beberapa gerakan di udara menjadi sajian malam itu.


Setelah bertanding lebih dari 40 menit, John Cena memberikan STFU yang masih bisa dipatahkan dan membuatnya frustasi. Setelah itu dia memberikan Springboard Stunner dan Attitude Adjustment yang akhirnya bisa mengalahkan sang lawan.


Pasca pertandingan John Cena mengangkat tangan dari Kevin Owens dan berniat menyadarkannya. Namun yang dia terima adalah sebuah Pop Up Powerbomb yang diberikan kepadanya diatas pinggiran ring dan membuat Cena harus ditandu keluar ring oleh petugas medis.