John Cena vs Rusev Official WWE Payback Matchcard

Babak terakhir dari Storyline John Cena - Rusev akan berada di WWE Payback pertengahan Mei 2015 ini. Setelah 3 pertandingan besar mereka lewati 3 bulan sebelumnya, pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka. Jika Rusev kalah, Cena tidak memberikan pertandingan ulang dan jika Cena kalah dia tidak akan meminta rematch karena merasa tidak layak.


Bulan Mei ini menjadi bulan untuk pembalasan dendam. Ada yang membalas dendam karena benci, ada pula yang membalas dendam karena title kejuaraan. Yang pasti pembalasan lebih kejam dari pada luka awal.
Acara yang berlangsung Minggu 17 Mei 2015 (atau tayang Senin 18 Mei 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

(Link Streaming Live akan disediakan 1 hari sebelum acara dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 18 Mei mendatang)

John Cena vs Rusev 'I Quit Match' untuk United States Championship

Latar Belakang

Tepat sebelum kekalahannya di Extreme Rules bulan lalu, Rusev mengusir Lana untuk kembali ke belakangan panggung. Hal ini dikarenakan Lana lebih menarik perhatian penonton dari pada Rusev yang menjadi pemain di ring.


Namun ternyata saat kembali ke belakang itulah Lana masuk ke kantor Authority dan meminta rematch di Payback mendatang. Tidak tanggung-tanggung yang diminta adalah pertandingan 'I Quit Match' di mana untuk memenangkan pertandingan mereka salah satu superstar mengatakan Quit.