Hasil Pertandingan Smackdown 30 April 2015

Moline - Illinois 
WWE melanjutkan rangkaian acaranya di Thursday Night Smackdown setelah beberapa hal besar terjadi dalam 7 hari terakhir ini. Malam ini beberapa hal penting diumumkan dari negara bagian pencinta gulat Illinois ini.




Roman Reign mengalahkan Kane via Count Out

Kane diharuskan oleh Seth Rollins melawan Roman Reign untuk membuktikan kelayakannya berada di Authority. Namun nampaknya Kane memang sudah tak berdaya saat dia melarikan diri setelah mendapatkan Superman Punch dari lawannya.


Damien Sandow mengalahkan Curtis Axel

Pertandingan tindak lanjut Sandow terhadap Axel senin lalu digelar malam kemarin saat Damien Sandow dengan musik barunya datang ke Smackdown untuk mengalahkan lawannya ini.


Ryback mengalahkan Luke Harper

Pemburuan Ryback terhadap Bray yang menghantuinya berlanjut saat dia berhasil mengalahkan Luke Harper. Hal ini menjadikan rivalitas keduanya sangat personal saat Bray datang di akhir laga kembali dengan serangan mendadaknya.


Tyson Kidd & Cesaro mengalahkan The New Day via Disqualification di Tag Team Championship Match

Sang tag team champion harus menghadapi Rematch clause yang diajukan sang mantan juara. Namun mereka berlaku curang dengan sengaja menghentikan pertandingan via disqualifikasi untuk mempertahankan gelarnya.

Nikki Bella mengalahkan Cameron 

Setelah mulut Cameron mengucapkan gosip tidak jelas tentang Brie Bella, Nikki sebagai saudara merasa panas dan ingin menuntaskan semua di ring. Pelampiasannya menjadi-jadi saat dia menang malam itu.


Seth Rollins mengalahkan Dean Ambrose

WWE World Heavyweight Champion dengan finisher baru nya berhasil mengalahkan mantan 'brother' nya di The Shield Dean Ambrose. Meski tanpa Curb Stomps yang kini dilarang oleh pihak kantor, Rollins menunjukan tajinya malam itu. 

Setelah pertandingan Rollins dan Authority menghajar Ambrose sebelum Roman Reign datang menyelamatkannya dari siksaan maut tersebut.