Extreme Rules 2015 Result - Rollins sang Anak Emas Kembali Bersinar

Main Event pada malam itu mempertemukan WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins berhadapan dengan penantang utamanya WWE Apex Predator Randy Orton yang harus masuk ke Steel Cage tanpa boleh menggunakan RKO malam itu. Dengan gelar berada dalam taruhan pertandingan semakin seru.


Hasil Lengkap Extreme Rules 2015 baca disini >>

Seth Rollins mengalahkan Randy Orton di Steel Cage Match

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan yang seru ini, Rollins dan Orton berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan mengunci lawan atau dengan melarikan diri dari kandang yang membentang di hadapan mereka.


Rollins memberikan neraka kepada Orton yang juga memberikan tekanan luar biasa kepada sang juara bertahan. Meski tanpa RKO, Orton tetap mempunyai banyak cara untuk menyusahkan Rollins untuk mempertahankan gelarnya.


Kane yang berada di luar tersulut emosi dan masuk ke dalam, hingga akhirnya dia memberikan Choke Slam kepada kedua Superstar yang berada di dalam ring. Orton yang kesal memberikan RKO kepada Kane dan yang tidak di duga Rollins memberikan RKO kepada Orton dan memuatnya tidak berdaya saat Rollins berhasil keluar dari kandang untuk memenangkan pertandingan.