Hasil Lengkap WWE Extreme Rules 2015

Chicago - Illinois 
Selamat datang di satu malam di mana peraturan keselamatan ditiadakan. Malam ini semua pemain akan memainkan aksi menegangkan dan menantang maut khas Extreme Rules di tahun 2015 ini. Selamat menikmati.


Dean Ambrose vs Luke Harper tanpa pemenang

Pertandingan pertama merupakan Chicago Street Fight di mana kedua superstar ini bisa bertanding di mana saja. Pertandingan berakhir sementara saat Harper dan Ambrose berada dalam mobil untuk keluar dari arena dan kejaran kameramen.


Dolph Ziggler mengalahkan Sheamus 

Meski Ziggler menang namun Sheamus tidak mau mencium bokongnya bahkan dia memukul bagian kemaluan dari Dolph dan memberikan Brogue Kick kepada lawannya hingga tak sadarkan diri saat dia menciumkan pantat nya ke mulut dari Ziggler.


The New Day mengalahkan Cesaro dan Tyson Kidd

Dalam Tag Team Championship Match yang terjadi malam itu, The New Day selaku No 1 Contender berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi WWE Tag Team Champion terbaru.

Dean Ambrose mengalahkan Luke Harper

Pertandingan antara kedua superstar 'gila' ini berlanjut saat mereka sudah menghilang selama 30 menit ini kembali ke ring. Ambrose berhasil mengalahkan lawannya setelah memberikan Dirty Deed Manuver.

John Cena mengalahkan Rusev

Dengan Rusev mengusir Lana dari pinggir ring, pertandingan menjadi sepi namun pertarungan antara kedua superstar ini tetap brutal. Cena berhasil menyentuh 4 penjuru ring dengan menyeret Rusev yang tak berdaya mendapatkan 3x Attitude Adjustment malam itu.

Nikki Bella mengalahkan Naomi

Ratu Divas Nikki Bella berhasil kembali mempertahankan gelar nya kali ini dari hadangan Naomi yang menjadi No 1 Contender. Kali ini Brie ikut campur dalam kemenangan saudari kembar nya itu.

Roman Reign mengalahkan Big Show

Last Man Standing Match dipersiapkan oleh WWE untuk monster dan warrior yang bertanding malam itu. Roman Reign yang menjadi pemain Main Event di Wrestlemania tahun ini itu berhasil mengubur dan menjatuhkan World Largest Athlete Big Show.

Seth Rollins mengalahkan Randy Orton

Dengan Kane yang berada di pinggir ring sebagai Gate Keeper yang kemudian masuk ke ring karena tersulut emosinya. Pertandingan berakhir tanpa terduga saat Rollins menggunakan RKO untuk mengalahkan Orton sang empunya gerakan.

No comments