WWE Fast Lane 2015 - Full Coverage

WWE Fast Lane 2015

Background
Fast Lane 2015 adalah menjadi satu pay per view terakhir WWE sebelum mereka memasuki Wrestlemania 31. Ini menjadi perhentian terakhir bagi para superstar dalam perjalanan Road to Wrestlemania mereka masing-masing.
Gelaran Fast Lane ini menjadi yang pertama kali diselenggarakan oleh WWE menggantikan acara tahunan mereka Elimination Chamber. Dengan konsep yang baru perusahaan ini memberikan cerita yang menarik antara superstar-superstar kelas atas. Dalam acara ini ada 4 Championship Match yang dipertandingkan dan 1 pertandingan untuk mempertaruhkan No 1 Contender sabuk WWE World Heavyweight Champion di Wrestlmania mendatang. Selain itu masih ada beberapa pertandingan non title yang tentunya masih sangat seru untuk dipertontonkan kepada jutaan WWE Universe.
Main Event acara ini mempertemukan Daniel Bryan yang menantang pemenang Royal Rumble Match Roman Reign untuk mempertaruhkan spot nya di Wrestlemania 31 menghadapi Brock Lesnar. Sementara ada Lunatic Fringe Dean Ambrose yang dengan kegilaan nya berhasil memaksa Bad News Barrett menandatangani kontrak pertandingan Intercontinental Championship dan John Cena yang menantang United States Championship Rusev.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 22 Februari 2015 (atau tayang Senin 23 Februari jam 8 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)
Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi FedEx Arena di kota Memphis Tennessee, semua pemain akan berusaha menjadi yang tercepat dalam perjalanan menuju Wrestlemania 31 ini.

Matchcard:

Dolph Ziggler, Erick Rowan dan Ryback vs Seth Rollins, Big Show dan Kane 
3 anggota dari Authority menantang 3 rekrutan baru WWE yang berhasil mengalahkan mereka di Survivor Series tahun lalu.
Dengan misi balas dendam Rollins mengajak rekan-rekannya untuk berhadapan dengan mimpi buruk mereka 3 bulan yang lalu ini.
Baca Hasil Pertandingan ini >>

Bad News Barrett vs Dean Ambrose untuk Intercontinental Champioship 
Dean Ambrose memang memiliki julukan Lunatic Fringe dengan alasan, kali ini kegilaannya meningkat dengan nekat mengikat tangan Barrett ke tiang untuk memaksanya menandatangani kontrak Intercontinental Championship
Baca cerita selengkapnya >>
Baca Hasil Pertandingan ini >>

Goldust vs Stardust Single Match
Kakak beradik dari keluarga Rhodes ini tampil di Fast Lane tahun ini untuk menyelesaikan cerita antara mereka.
Belakangan ini kedua kakak beradik ini sedang dalam prahara keluarga yang menyita perhatian dari sang Ayah Mr. American Dream Dusty Rhodes.
Baca Hasil Pertandingan ini >>


The Usos vs Tyson Kidd dan Cesaro
Tag Team Championsip dipertaruhkan saat sang juara bertahan Jimmy dan Jey Uso ditantang oleh penantang nya duo asal Kanada - Swiss ini.
Tensi yang memanas antara 2 pasang tim yang sedang naik daun ini memuncak malam itu saat mereka mempertaruhkan gelar teringgi kejuaraan beregu ini.
Baca Hasil Pertandingan ini >>

Rusev vs John Cena untuk United States Championship
United States Champion Rusev melakukan kesalahan fatal di Royal Rumble Post Show yang mengacaukan sesi wawancara John Cena.
Hal ini memancing emosi sang superhero dan menantangnya bertanding di Fast Lane. Yang berbeda kali ini United States Championship dipertaruhkan.
Baca Cerita Selengkapnya >>
Baca Hasil Pertandingan ini >>

Roman Reign vs Daniel Bryan No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Championship
Kontroversi kemenangan Roman Reign di Royal Rumble di siasati oleh WWE dengan mempertemukannya malam itu dengan superstar yang digadang-gadang oleh penonton layak melawan Brock Lesnar di Wrestlemania 31.
Baca Cerita Selengkapnya >>
Baca Hasil Pertandingan ini >>


No comments