Hasil Pertandingan Smackdown 26 Februari 2015

Atlanta - Georgia
Hari ini menjadi hari ke 31 menuju ke Wrestlemania 31 saat WWE mengadakan acara Thursday Night Smackdown untuk melanjutkan jalan ceritanya.


Bad News Barrett menginterupsi Daniel Bryan

Smackdown malam itu dibuka oleh aksi sang bintang Daniel Bryan yang ingin move on dari rencana Wrestlemania nya itu. Bad News Barrett menjadi pelampiasan kemarahan dari Bryan saat dia datang dan ingin merebut kembali gelar Intercontinental nya dari Dean Ambrose. Ambrose yang juga datang ke arena bersama dengan Bryan menghajar sang juara ini.

Dean Ambrose def. The Miz

Sementara itu Ambrose langsung mendapatkan pertandingan saat dia mengalahkan The Miz di pertandingan normal. Namun saat mereka bertanding Barrett datang ke arena untuk mengambil kembali sabuk gelarnya yang dicuri.

Natalya def. Naomi

Tensi yang memanas antara istri-istri dari 2 kubu tag team yang berseteru semakin memanas. Kali ini istri dari Tyson Kidd, Natalya berhasil memenangkan pertandingan ast Naomi istri dari Jimmy Uso.

Jack Swagger brawled with Rusev

Saat Rusev sedang mengadakan promo mengolok-olok Cena dan menolak permintaan rematch dari sang hero itu dia dikejutkan dengan kedatangan Jack swagger. Namun malam itu Swagger yang memulai menghajar Rusev malahan harus tidak berdaya mendapatkan Accolade manuver.

Daniel Bryan def. Bad News Barrett

Atas insiden diawal show, Bryan dihadapkan dengan Barrett di pertandingan normal. Kali ini R-Truth yang ada di pinggir lapangan mencuri sabuk gelar Barrett lagi saat Bryan memberikan Running Knee untuk memenangkan pertandingan.

Fandango def. Curtis Axel

Axel dan Axelmania nya kembali bermanuver, namun malam itu dia harus mengakui keunggulan lawannya Fandango.

Goldust def. Adam Rose

Sementara superstar yang sedang mengalami masalah keluarga Goldust harus berhadapan dengan Adam Rose. Goldust tampil perkasa sebelum Stardust muncul dari barisan Rosebud yang dibawa oleh lawannya ini.

Dolph Ziggler, Erick Rowan & Ryback def. Kane, Big Show & Seth Rollins

Rematch Fast Lane minggu kemarin terjadi di Smackdown saat Dolph Ziggler memberikan superkick yang disambung dengan Shell Shock dari Ryback kepada Seth Rollins untuk memenangkan pertandingan.