Fast Lane Result – Langkah Bryan Terhenti, Roman Empire Berjaya,

Main Event dari WWE Fast Lane 2015 mempertemukan 2 atlit super yang bertarung demi satu spot di Wrestlemania mendatang. Sang pemenang Royal Rumble Match Roman Reign harus mempertaruhkan spotnya terhadap Daniel Bryan yang juga mengincar WWE World Heavyweight Championship menghadapi Brock Lesnar di Wrestlemania mendatang.


Hasil Lengkap Pertandingan Fast Line baca disini >>

Roman Reign mengalahkan Daniel Bryan di No 1 Contender Match

Jalannya Pertandingan

Roman Empire menghadapi Yes Movement merupakan laga yang paling dinantikan malam itu. Bryan yang berpostur lebih kecil tidak mengalami kesulitan untuk mendominasi pertandingan ini. Di awal tempo berjalan sedikit lambat.


Memasuki pertengahan laga, Bryan mulai menunjukan agresivitasnya dan disambut oleh tenaga luar biasa dari Roman Reign. Postur yang besar membuatnya bisa leluasa mengungguli serangan dari Bryan baik di dalam maupun luar ring.


Dengan aksi atletis dari Bryan, WWE Universe dibuat terperangah saat Bryan memberikan suplex dari atas top rope dan disusul oleh manuver Running Knee. Namun Reign masih bertahan dan menjadi orang pertama yang bangkit dari manuver itu.


Bryan yang frustasi memberikan submission manuver Yes Lock dan cross arm breaker yang membuat Roman kesakitan meski dia selalu bisa meraih bottom rope untuk melepaskan diri. Petaka muncul saat Bryan hendak memberikan Running Knee untuk kedua kali, Roman Reign menyergapnya dengan Spears dan membuat Bryan kalah dihitungan ketiga.


No comments