Hasil Lengkap WWE Fast Lane 2015

Memphis - Tennessee
Satu perhentian terakhir menuju Wrestlemania 31, selamat datang di WWE Fast Lane di mana 4 championship Matches dan 1 tempat sebagai No 1 Contender dipertaruhkan malam ini dari FedEx Arena.


Seth Rollins, Kane & Big Show mengalahkan Dolph Ziggler, Erick Rowan dan Ryback

Pertandingan pembukaan yang seru terjadi malam itu saat Ziggler harus tak berdaya menghadapi KO Punch dari Big Show. Setelah pertandingan usai pun Authority masih menghajar anggota Tim Cena ini sebelum kejutan besar terjadi. Randy Orton datang menyelamatkan mereka.

Goldust mengalahkan Stardust

Duel sedarah terjadi saat Goldust tanpa menyakiti adiknya berhasil memenangkan pertandingan dan membuat ayahnya bangga.

Tyson Kidd & Cesaro mengalahkan The Usos

Raja tag team berganti malam ini saat duet maut Tyson Kidd dan Cesaro berhasil bahu membahu mengalahkan ketangguhan dari para pasukan Samoan The Usos.

Sting menantang Triple H di Wrestlemania 31

Pertemuan antara ikon WWE dan WCW memanaskan suasana malam itu. Kali ini dengan Baseball Stick Sting memaksa Triple H untuk bertanding di Wrestlemania 31 yang akan berlangsung bulan depan ini.

Nikki Bella mengalahkan Paige

Ratu Divas Nikki Bella berhasil mengalahkan penantangnya dan mempertahankan gelarnya. Malam itu Nikki berhasil menghindari submission manuver dari divas asal Inggris ini dan memenangkan pertandingan.

Bad News Barrett mengalahkan Dean Ambrose via Disqualification

Ambrose menyerang Barrett secara brutal sehingga membuat official tidak bisa mengambil jalan lain selain memberikan kemenangan disqualifikasi. Namun Ambrose kembali menyerang dan mencuri gelar Intercontinental.

Bray Wyatt memanggil keluar Undertaker

Dengan musik dan suasana khas dari Undertaker. Namun sayang yang datang adalah Bray Wyatt dan dia menantang Undertaker untuk bertanding di Wrestlemania mendatang untuk membuktikan dirinya adalah definisi dari rasa takut.

Rusev mengalahkan John Cena via Submission

Superhero John Cena harus kalah malam itu dari United States Champion setelah Lana bermain curang dengan mengalihkan perhatian wasit. Cena pun tak sadarkan diri saat wasit menghentikan pertandingan.

(to be continued)