Rusev vs Jack Swagger Official TLC Matchcard


Desember bulan keluarga di mana keluarga biasa kumpul bersama merayakan bulan natal, WWE menyuguhkan tontonan extreme yang menggugah adrenalin penonton nya dengan menggunakan Tables, Ladders and Chair.
Acara yang berlangsung Minggu 14 Desember 2014 (atau tayang Senin 15 Desember2014 pukul 8 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam 'neraka'. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Rusev vs Jack Swagger Single Match untuk United States Championship

Latar Belakang

Entah apa yang ada di benak dari Rusev, di RAW episode 1 Desember 2014 dia menghajar secara brutal Zeb Colter di arena locker room. Hal ini membuat Swagger harus kalah dari Rusev malam itu dengan Forfeit karena tidak datang ke dalam ring.


Minggu berikutnya, Rusev dijadwalkan bertanding dengan lawannya namun pertandingan tidak terselenggara karena Swagger tiba-tiba datang dan menghajar Rusev dengan membabi-buta. Tidak terima Zeb Colter diserang, Swagger memberikan Ankle Lock hingga hampir mematahkan pergelangan kaki dari Rusev.


Apakah the Real American ini berhasil membalaskan dendam dari Zeb Colter dan seluruh warga Amerika yang kecewa kepada sang US Champion mereka?