Hasil Pertandingan RAW 1 Desember 2014

TULSA, Oklahoma
Selamat datang di Cyber Monday, saat acara mingguan terpopuler di jagat sport entertainment kembali ke negara bagian Oklahoma dalam Monday Night RAW.



The Anonymous Raw General Manager returned

Setelah lebih dari 3 tahun, leptop yang menamai dirinya sebagai Anonymous RAW General Manager kembali. John Cena yang muak pun datang untuk menutup leptop tersebut, namun langkahnya dihalangi oleh Mr. Money in the Bank Seth Rollins.

The Usos won Tag Team Turmoil to become No. 1 contenders to the WWE Tag Team Championship

Tag Team Turmoil untuk menentukan No 1 Contenderpun berjalan malam itu. The Usos berhasil menang setelah mengalahkan Tyson Kidd dan Cesaro yang terlebih dahulu mengeliminasi Gold & Stardust, The New Day dan Adam Rose bersama Bunny nya.

Erick Rowan def. Big Show via Disqualification

Duel 2 orang raksasa terjadi dan berakhir setelah Big Show mendaratkan steel step ke kepala Erick Rowan yang membuatnya berdarah.

Fandango def. Jack Swagger via Forfeit

Dijadwalkan melawan New Fandango, Jack Swagger tidak muncul di stage karena melihat Zeb yang diserang. Setelah itu Swagger berlari ke ring untuk menghajar Rusev yang ternyata melakukannya.

WWE Tag Team Champion Damien Mizdow def. Fernando

Membuktikan dirinya layak menjadi Tag Team Champion Damien Sandow yang menjadi Mizdow berhasil mengalahkan Fernando dari Los Matadores dengan submission khas Ric Flair.

Bray Wyatt def. R-Truth

Sementara Bray Wyatt berhasil menang melawan seniornya asal North Carolina R-Truth setelah memberikan Sister Abigail. Sesudah pertandingan Ambrose datang menyerang Bray.

AJ Lee & Naomi def. The Bella Twins

Sementara itu Naomi dipilih menjadi rekan tag AJ Lee untuk menghadapi Bella Twins. Sang divas atletis ini berhasil menjadi hoki tersendiri bagi sang mantan ratu diva AJ.

John Cena, Dolph Ziggler & Ryback def. Seth Rollins, Kane & Intercontinental Champion Luke Harper

Sementara itu dipartai puncak, John Cena dan kawan-kawan berhasil mengalahkan lawannya setelah Dolph Ziggler berhasil mengunci Luke Harper.