Hasil Lengkap WWE TLC 2014

Cleveland - OHIO
Pay per view terakhir di tahun 2014 ditutup oleh aksi dari Tables Ladders and Chairs yang tahun ini ditambah dengan Stairs. Menyuguhkan aksi yang spektakuler nan extreme semua superstar mempertatuhkan nyawanya untuk menghibur milyaran WWE Universe.


Dolph Ziggler mengalahkan Luke Harper untuk menjadi Intercontinental Champion di Ladder Match

Pembukaan menarik diberikan oleh bocah asli dari Cleveland, Dolph Ziggler berhasil memenangkan pertandingan setelah berhasil meraih gelar dari atas tangga.

The Usos mengalahkan The Miz & Mizdow via disqualifikasi

Merasa belum mampu mengalahkan sang contender, The Miz mengambil gelarnya dan berniat kembali ke backstage. Namun karena dihalangi oleh The Usos maka dia memukulkan gelar Slammynya itu dan membuat mereka kalah secara disqualifikasi.

Big Show mengalahkan Erick Rowan di Steel Stair Match

Clash of 2 monsters terjadi dengan melibatkan Stair seberat lebih dari 100 kg untuk saling menghajar satu sama lain. Dengan pengalaman yang lebih Big Show mengungguli Erick Rowan.

John Cena mengalahkan Seth Rollins di Tables Match

Sementara itu sang jagoan bermain di partai tengah melawan Mr. Money in the Bank Seth Rollins. Dengan bantuan dari Roman Reign sekaligus return nya ke WWE membuat John Cena berhasil mengamankan jalurnya menjadi No 1 Contender.

Nikki Bella mengalahkan AJ Lee

Rematch untuk Divas Championship terjadi satu bulan setelah gelar berpindah. Kali ini sang ratu divas kembali menang secara curang untuk mempertahankan gelarnya di hadapan warga di Ohio.

Ryback mengalahkan Kane di Chairs Match

Superstar yang sedang naik daun pasca comebacknya Ryback berhasil menuai positive trend saat dia mengalahkan mantan Director of Operation Kane dengan menggunakan kursi sebagai senjata utamanya.

Rusev mengalahkan Jack Swagger dengan Technical KO

Jack Swagger kembali gagal menyelesaikan pertandingan nya melawan Rusev. Kali ini seperti biasa dia menolak untuk menyerah hingga tak sadarkan diri sebelum wasit menghentikan pertandingan.

Bray Wyatt mengalahkan Dean Ambrose di TLC Match

Belasan mil dari Cleveland ada sebuah kota kecil bernama Cincinnati tempat kelahiran Dean Ambrose. Berbeda dengan Ziggler, Ambrose yang juga tuan rumah gagal mengalahkan lawannya setelah pertandingan hebat dan spektakuler terjadi.