Dean Ambrose vs Bray Wyatt Official TLC Matchcard


Desember bulan keluarga di mana keluarga biasa kumpul bersama merayakan bulan natal, WWE menyuguhkan tontonan extreme yang menggugah adrenalin penonton nya dengan menggunakan Tables, Ladders and Chair.
Acara yang berlangsung Minggu 14 Desember 2014 (atau tayang Senin 15 Desember2014 pukul 8 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam 'neraka'. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Dean Ambrose vs Bray Wyatt Tables, Ladders and Chairs Match

Latar Belakang

Berawal dari niat Bray Wyatt yang ingin memulihkan ketidak stabilan emosi dari Dean Ambrose malahan berbalik dan menyulut amarah dari mantan anggota The Shield ini. Di Survivor Series pun pertandingan mereka tidak selesai saat mereka terpancing untuk menghajar lawan menggunakan kursi. Ambrose menimbun Bray menggunakan kursi malam itu.


Minggu berikutnya di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Ambrose atau Bray bayang-bayangan serangan mendadak pun kadang menjadi real. Bukan hanya kursi, meja dan tangga juga disediakan untuk saling menyakiti lawan.


RAW 24 November menjadi saksi saat Bray resmi membalaskan dendamnya kepada Ambrose dengan cara menimbunnya dengan kursi dan membuat Ambrose tidak dapat berdiri lagi malam itu.