Hasil Pertandingan Smackdown 20 Juni 2014

COLUMBUS, Ohio
Masih dari Ohio, rombongan WWE berangkat ke Colombus dalam lanjutan story line nya. Kali ini diwarnai berbagai bentrok antara ke 7 peserta Ladder Match untuk WWE World Championship.

Tensi memanas antara peserta WWE World Heavyweight Title Ladder Match

Show dibuka dengan John Cena dan Roman Reign yang berbalas bicara tentang siapa yang akan menang di Ladder Match pada Money in the Bank mendatang.. Disusul dengan datangnya para kompetitor lain seperti Sheamus, Cesaro, Bray, Del Rio dan Randy Orton.


Seth Rollins def. Kofi Kingston

Setelah mengumumkan adanya Ladder Match kedua, Seth Rollins dijadwalkan berhadapan dengan superstar asal Ghana Kofi Kingston. Seth berhasil meraih kemenangan yang ke sekian setelah keluar dari The Shield.


Dolph Ziggler def. Bad News Barrett

Malam yang panjang bagi Dolph Ziggler setelah 2 minggu sebelumnya selalu kalah dia mendapat kemenangan atas Intercontinental Champion Bad News Barrett tadi malam.


Adam Rose def. Titus O’Neil

Adam Rose dan rombongan pestanya kembali bergembira dengan kemenangannya pada Titus O'Neil. Kemenangan ini membuatnya menjadi tak terkalahkan atas berbagai lawan di RAW maupun Smackdown.


Kane def. Dean Ambrose

Untuk ke 3 kalinya Seth Rollins memecah konsentrasi dari Dean Ambrose dan mengakibatkan kekalahan ke 3 secara berturut-turut.


Big E def. Jack Swagger

Partai selingan terjadi saat Big E datang menjawab tantangan Jack Swagger. Kali ini Swagger masih belum bisa mencuri kemenangan dari lawannya saat Big E masih membuktikan kelasnya. Tensi Jack Swagger dan Zeb Colter semakin memanas.


Bo Dallas def. Fandango

Fandango menjadi korban kesekian bagi Bo Dallas dan mengajak dia untuk BOlieve akan kemampuannya. 
Malam itu diluar ring persaingan antara Summer dan Layla semakin memanas.


Sheamus, Roman Reigns and John Cena win 4-on-3 Handicap Match

Alberto Del Rio, Cesaro, Bray Wyatt dan Randy Orton bergabung dalam satu tim untuk melawan 3 pemain Ladder Match yang dianggap pengganggu oleh Triple H. Kali ini Cena, Sheamus dan Reign masih membuktikan kelasnya dengan keluar menjadi pemenang.