Hasil Pertandingan RAW 23 Juni 2014

WASHINGTON, D.C.
Money in the Bank tinggal 6 hari lagi. Persaingan memperebutkan WWE World Heavyweight Champion dan traditional Contract match memanas.


Luke Harper def. WWE Tag Team Champion Jimmy Uso

Luke Harper memulai pertandingan pertama di show malam itu dengan menantang satu dari tag team champion Jimmy Uso. Harper berhasil menang dan berniat melaju ke MITB minggu ini dengan kemenangan.


Naomi def. Alicia Fox

Naomi dan Alicia Fox bertanding untuk memperebutkan No 1 Contender untuk Divas Championship. Dengan kemenangan ini membuat Naomi siap menantang Paige di MITB show minggu mendatang.




Bo Dallas def. Titus O'Neil

Bo Dallas melanjutkan trend kemenangannya disemua ajang WWE dengan menang melawan Titus O'Neil. Ini merupakan partai ulangan dari Smackdown kemarin.


Triple H mengumumkan peserta Money in the Bank Contract traditional Ladder Match

COO dari WWE Triple H mengumumkan Kane sebagai peserta Ladder Match untuk WWE World Heavyweight Championship. Selain itu diumumkan juga ke 7 nama yang akan memperebutkan kontrak Money in the Bank untuk menantang WWE World Champion kapan saja, adapun pesertanya:
Seth Rollins, Dean Ambrose, Rob Van Dam, Kofi Kingston, Dolph Ziggler, Bad News Barrett, Jack Swagger.


Seth Rollins def. Rob Van Dam via Disqualification

Rollins dan RVD yang sama-sama akan bertanding minggu mendatang bertemu malam itu. Namun Dean Ambrose datang dan mengganggu memberikan kemenangan disqualifikasi untuk Seth Rollins.


Intercontinental Champion Bad News Barrett def. Dolph Ziggler

Malam itu Intercontinental Championship dipertaruhkan saat Dolph Ziggler, kompetitor Barrett di Money in the Bank mencoba merebut gelarnya. Meski gagal, Ziggler memberi ultimatum bahwa minggu mendatang akan menjadi malam yang sulit bagi Barrett.


Stephanie McMahon def. Vickie Guerrero

Stephanie McMahon menantang Vickie di pertandingan siapa yang tercebur ke dalam kolam yang kalah. Meski Vickie berhasil melempar Layla, Alicia Fox dan Rosa Mendes namun dia berhasil dikalahkan oleh Stephanie dan kekalahan ini membuat dia dipecat sebagai General Manager of Smackdown.


Jack Swagger def. Kofi Kingston

2 peserta traditional Money in the Bank match Swagger dan Kofi bertarung malam itu. Meski Kofi berhasil menahan namun Swagger lebih unggul malam itu.


Big E def. Damien Sandow

Big E menang cepat melawan Sandow malam itu. Namun yang mengejutkan usai pertandingan dia menantang Rusev yang mengolok-olok USA sebelum akhirnya Rusev datang dan menghajarnya diatas ring.



John Cena, U.S. Champion Sheamus & Roman Reigns def. Randy Orton, Bray Wyatt, Cesaro & Alberto Del Rio

Tim 'baik' kembali melawan tim 'jahat' malam itu di RAW yang menandakan bahwa ke 2 kubu saling berseteru. Meski kalah jumlah Cena, Sheamus dan Roman Reign berhasil memenangkan kembali pertandingan ini.