Hasil Lengkap WWE Payback 2014

Chicago - Illinois
Dua bulan pasca Wrestlemania 30 bulan April tahun ini WWE mengadakan gelaran tahunan Payback. Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi pinggiran kota Chicago di provinsi Illinois ini para WWE Universe mengharapkan kembali nya superstar pujaan mereka CM Punk.
Dan berikut adalah keceriaan dan hasil dari acara WWE Payback 2014.

Sheamus mempertahankan gelar dari hadangan Cesaro

Setelah hampir sebulan mereka terus berkonfrontasi di semua acara WWE. Akhirnya mereka dipertemukan di gelaran Payback ini. Alhasil Cesaro hampir tak sadarkan diri saat Sheamus memberikan Brogue Kick.



Rybaxel mengalahkan Cody Rhodes dan Goldust, akhir perjalananan tim Rhodes Brother

Kekalahan malam itu membuat kekecewaan yang mendalam di hati Cody Rhodes saat dirinya akhirnya berani berkata kepada kakaknya bahwa dia layak mendapat teman tag team yang lebih hebat untuk menjadi Tag Team Champion.



Rusev mengalahkan Big E

Partai menarik antara dua 'monster' tersaji saat Big E datang membela nama Amerika untuk menghadapi Rusev orang Soviet. Namun kali ini warga Amerika harus kecewa dengan kekalahan Big E malam itu.



Kofi Kingston dan Bo Dallas terhenti saat Kane datang 

Bo Dallas merupakan orang beruntung yang mendapat debut PPV pertama di bulan pertama dia menjadi Roster. Namun pertandingannya terhenti saat Kane datang dan menghajar Kofi Kingston.



Rob Van Dam gagal mencuri gelar dari Bad News Barrett

Di laga Intercontinental Championship, No 1 Contender malam itu RVD masih gagal mencuri gelar dari superstar asal Inggris Barrett.


Daniel Bryan menolak menyerahkan gelar nya kepada Stephanie, Brie Bella keluar dari WWE.

Pasca ultimatum yang dibeikan Stephanie di awal minggu, Bryan terus berpikir dan sampai di kesimpulan bahwa dia mempertahankan gelarnya dan dengan berani Brie Bella menampar Stephanie dan mengundurkan diri dari WWE.



John Cena menjadi Last Man Standing melawan Bray Wyatt

John Cena datang dengan sejumlah strategi, meski kalah jumlah namun kedatangan The Usos membuat kondisi menjadi imbang dan Cena berhasil mengunci Bray di sebuah kotak di pinggir arena.

Paige masih menjadi Divas Champion

Alicia Foxs dengan karakter sebagai Psycho, datang ke arena untuk menantang Paige. Namun modal 2 kali mengalahkan sang juara ini tidak berhasil dibawanya untuk menggenggam sabuk yang diidamkan semua wanita ini.



Baca Kisah Selengkapnya disini >>

Evolution sudah Punah! The Shield mengeliminasi 3 orang anggota Evolution

Meski di awal pertandingan didominasi oleh Evolution, namun diakhir mereka di eliminasi satu persatu hingga menyisakan Triple H melawan ketiga anggota The Shield.