Hasil Pertandingan Smackdown 30 Mei 2014

ATLANTA – Georgia
Sebelum PPV Payback minggu ini, WWE menggelar acara mingguannya Friday Night Smackdown dari kota Atlanta.


The Shield memprediksi Evolution akan punah

Show dibuka dengan The Shield yang datang ke ring untuk memberikan ultimatum terakhirnya. Mereka merasa lebih bersemangat setelah dihajar oleh Evolution senin kemarin di RAW dan mereka siap balas dendam di Payback minggu ini.


Cesaro def. Kofi Kingston

Partai pertama di malam itu ada Cesaro yang menghajar Kofi Kingston. Kofi yang melompat dari top rope harus mendapat uppercut dari Cesaro hingga tidak sadarkan diri.


Paige def. Tamina

Meski pertandingan ini sempat diganggu oleh Alicia Fox, namun Paige tetap fokus dan meluapkan emosinya ke lawannya Tamina. Alhasil sang Divas Champion ini menang manis malam itu.


Bo Dallas def. Xavier Woods

Xavier Woods yang mengakui bukan seorang BOlievers datang ke Smackdown untuk menghadapi adik kandung dari Bray Wyatt ini. Bo Dallas akhirnya memberi pelajaran dan membuktikan dirinya lebih unggul.


El Torito def. Jinder Mahal

Malam kelabu bagi 3MB. Kali ini Jinder Mahal dipaksa bertekukk lutut kepada maskot dari Los Matadores, El Torito. Kekalahan in sekaligus mengisyaratkan El Torito sudah mengalahkan semua member 3MB.


Sheamus def. Bad News Barrett in a Champion vs. Champion Match

Sheamus sang US Champion dipertemukan dengan Intercontinental Champion Bad News Barrett. Kali ini pertandingan seru ini berhasil dimenangkan oleh Sheamus setelah memberikan Brogue Kick diakhir laga.


Big E def. Titus O’Neil

Perseteruan minor lain datang dari Big E yang malam itu harus bekerja keras sebelum mengalahkan Titus O'Neil.


Adam Rose def. Jack Swagger

Adam Rose yang datang dengan membawa rombongan pestanya malam itu tampil mengejutkan dengan mengalahkan Jack Swagger.


Bray Wyatt def. Jimmy Uso in a Last Man Standing Match

Di partai utama malam itu Bray Wyatt tampil satu lawan satu melawan Jimmy Uso. Pertandingan yang extreme ini berakhir setelah Sister Abigail membuat Jimmy tergeletak dan tidak sanggup berdiri pada hitungan ke 10.


No comments