WWE Hall of Fame class 2012


WWE Hall of Fame adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada superstar WWE sepanjang masa. Baik itu atlit WWE, WWF, ECW, WCW, hingga anak cabang dari WWE lainnya.
Atlit yang memperoleh gelar WWE Hall of Fame mendapat kehormatan tertinggi dari seluruh WWE Universe karena mereka adalah Legenda dan kisah mereka yang fenomenal harus tetap kita kenang.
Bukan hanya itu Hall of Fame juga sebuah tradisi perayaan yang dirayakan satu malam sebelum WrestleMania.

WWE Hall of Fame Class 2012

Berlangsung dari American Airlines Arena di Miami Florida. Hall of Fame 2012 dihadiri oleh semua pengisi acara WWE baik yg di depan atau di belakang layar. Semua datang untuk menghormati Legenda ini:

Ron Simmons

Simmons adalah World Champion pertama yang berkulit hitam di WWF. Juga 3x Tag Team Champion bersama JBL di APA Protection Team. Damn!

Mike Tyson

Mike memperoleh Celebrity Hall of Fame setelah beberapa kali tampil dalam Wrestlemania dan RAW pada beberapa edisi di sekitar 2000-2004

Mil Mascaras

Salah satu aset berharga Mexico di WWE. Dia juga pegulat bertopeng pertama yang bermain di Madison Square Garden. Alberto Del Rio juniornya mendapatkan kehormatan untuk memperkenalkan sang legenda menjadi Hall of Famer.

Yokozuna

Yokozuna mendapat kehormatan dan menjadi pegulat Jepang yang menjadi Hall of Famer. Tahun 2012 dia mendapat kehormatan untuk menjadi Hall of Famer setelah berpulang. Penghargaan ini diterima oleh Rikishi beserta keluarganya.


The Four Horsemen 

Four Horsemen menjadi stables terkuat di WWE hingga saat ini. Anggotanya ada 5 yakni:
Nature Boy Ric Flair, Barry Windham, The Enfoncer Arn Anderson, Tully Blanchard. 4 orang ini adalah pemegang kejuaraan individu di WWE pada masanya.

Edge

Siapa yang tak tahu Edge? Rated R Superstar, 11 kali World Champion, Pemenang money in the bank contract berkali-kali. Setelah cedera dan memutuskan untuk berhenti bergulat tahun 2011. Pada tahun setelahnya dia mendapat kehormatan untuk menjadi Hall of Famer.