Wrestlemania 29 Rewind - Ryback vs Mark Henry

Wrestlemania XXIX:

7 April 2013 merupakan hari bersejarah bagi WWE di mana mereka menyelenggarakan hajatan besar Wrestlemania episode ke 29 yang berlangsung dari Met Life Stadium di New Jersey. 
Tercatat 80,676 Pencinta WWE pembeli tiket yang berasal dari seluruh dunia dan lebih dari 1 juta orang membeli PPV nya pada hari yang sama untuk menonton tayangan 4 jam dari Extravagant Sportacular Show of The Year ini.


Tahun ini Cena dan The Rock didaulat bertanding di Main Event. Namun ada banyak pertandingan yang seru untuk dibahas.




Single Match: Ryback vs Mark Henry

The World Strongest man Mark Henry mendapat persaingan baru dengan monster WWE yang terbaru Ryback. Ryback superstar yang baru naik daun di tahun 2012 ini diberi promosi istimewa oleh WWE ini untuk melambungkan lagi namanya.



Latar Belakang:

Ryback dan Perseteruan dengan The Shield

Ryback yang didaulat dengan John Cena dan Sheamus pada Elimination Chamber dipaksa untuk melawan stables yang sedang naik daun saat itu The Shield. Pertandingan ini gagal menang setelah Seth Rollins mem pin Ryback di akhir laga. Beberapa minggu setelah The Shield meminta rematch di Wrestlemania, WWE memberikan pertandingan itu.


Ryback vs Mark Henry, pertandingan yang menggantung

Mark Henry dan Ryback diberi kesempatan untuk bertanding pada Friday Night Smackdown edisi 18 Maret 2013. Di main event mereka menyuguhkan pertandingan yang alot antar sesama monster. Namun diakhir acara Ryback menelan kekecewaan setelah The Shield datang dan menginterupsi.


Match Granted dan Persaingan lainnya.

RAW minggu berikutnya, GM RAW saat itu memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan Ryback dan Mark Henry di Wrestlemania. 
Smackdown beberapa minggu berikutnya menampilkan scene dimana Ryback dan Mark Henry adu angkat berat. Mark Henry yang peraih emas olimpiade itu ternyata harus kalah dan menyerang Ryback


Jalannya Pertandingan:

Gengsi yang terus mencuat antara 2 monster di WWE ini. Mereka yang terus berjuang menjadi monster-monster terkuat di WWE ini memunculkan persaingan yang sangat alot di atas ring. Di daulat sebagai pertandingan kedua di malam itu. WWE tidak salah memeilih pertandingan ini. Meskipun pertandingan di akhiri dengan kekalahan oleh Mark Henry.