RAW Result 3 March 2014

CHICAGO-ILLINOIS
Perjalanan menuju Wrestlemania berlanjut, episode ini semakin panas dan semakin terasa aroma pertandingan di WrestleMania


Paul Heyman dan Brock Lesnar datang menantang The Undertaker’s

Episode RAW kemarin diawali oleh Music Entrance dari superstar kebanggaan kota Chicago "CM Punk" namun lagu itu hanya HOAX, alih-alih mengharapkan CM Punk kembali penonton harus menelan kekecewaan dengan munculnya Paul Heyman mantan managernya.


Paul Heyman memberikan warning kepada The Undertaker bahwa streak nya yang sempurna di WrestleMania akan dihentikan oleh client nya Brock Lesnar.


Kedatangan Brock Lesnar ini menyulut dendam lama dengan Mark Henry yang beberapa minggu yang lalu mematahkan tangannya. Namun sekali lagi Mark Henry dihajar habis-habisan oleh Brock Lesnar



The Usos mengalahkan The New Age Outlaws dan menjadi new WWE Tag Team Champions

Persaingan di devisi Tag Team kembali mencuat dan untuk kesekian kalinya The Usos diberi kesempatan untuk melawan seniornya The New Age Outlaw, namun kali ini gelar juara dipertaruhkan.


Setelah mendapatkan pertarungan yang serius. The Usos sukses untuk merebut gelar Tag Team Champion yang pertama di karier senior mereka.


Intercontinental Champion Big E mengalahkan Cesaro via Disqualification

Persaingan antara Big E Langston dengan Team Real American semakin menjadi. Kekalahan yang dialami Jack Swagger selepas Elimination Chamber yang lalu menjadi bekal dendam, mengakibatkan ketidaksabarannya yang akhirnya memberikan kemenangan Disqualifikasi untuk sang Intercontinental Champion.



Ini menjadi kekalahan kedua Cesaro kepada Langston setelah di episode Smackdown minggu kemarin juga mengalami kekalahan dengan cara yang sama. Tak heran jika Cesaro kembali kecewa kepada patnernya ini.


The Wyatt Family mengalahkan The Shield

Duel panas dua trio terbaik WWE terjadi dalam pertarungan sengit rematch dari Elimination Chamber yang lalu. Bermodal kekalahan kemarin, Shield bernafsu untuk merebut kemenangan kali ini.


Ditengah pertandingan secara mengejutkan Seth Rollins memutuskan untuk tidak berada di sisi rekan-rekannya karena merasa lelah akan persaingan internal antara Roman dan Dean Ambrose. 


Dengan berubahnya pertandingan menjadi Handicap 2 vs 3 ini, The Wyatt menggunakan kemenangan jumlah dengan secepat mungkin menyelesaikan pertandingan.




Santino Marella & Emma mengalahkan Fandango & Summer Rae



Persaingan duo mixed tag team antara EmmaRella dan Fandango-Summer Rae memuncak, di episode ini Emma berhasil sekali lagi membuat Summer Rae menyerah dengan gerakannya yang unik.


Sheamus mengalahkan Christian

Duel sengit kembali berlansung antara Celtic Warior Sheamus dan Captain Charisma Christian. Dua superstar yang haus akan kemenangan ini bertanding dengan sengit dan dengan susah payah Sheamus berhasil memenangkan pertandingan.


Setelah pertandingan di backstage secara sengaja Christian menyerang Sheamus dengan besi sehinggan menyebabkkan pendarahan pada Sheamus.


The Bella Twins def. Alicia Fox & Aksana

Di divisi Diva, ada pertandingan Tag Match antara Bella Twins dan pasangan Alicia Fox-Aksana. Pertandingan singkat ini berhasil dimenangkan oleh The Bellas.


Daniel Bryan bersitegang dengan Triple H

Daniel Bryan mengundang Triple H untuk datang ke arena untuk menjawab tantangannya. Untuk saat ini dengan tegas Triple H mengatakan tidak! 


Setelah lama bersitegang Stephany meminta Kane untuk datang dan mengurus Bryan. Kemudian terjadi perselisihan dan Bryan di usir dari Ring.



Dolph Ziggler def. Alberto Del Rio

Ditemani oleh Bintang Tamu malam itu Aaron Paul pemeran utama film Need for Speed, Dolph Ziggler berhasil mengungguli lawannya Alberto Del Rio



John Cena called out The Wyatt Family

Perseteruan Cena dengan keluarga Wyatt berlanjut saat Cena keluar dengan kaki nya yang pincang pasca di hajar oleh mereka. Cena yang dijawab oleh Bray lewat LCD mengisyaratkan ada kemungkinan mereka akan saling bertemu di WrestleMania 30. 8 April 2014!


Daniel Bryan def. Batista via Disqualification

Di Main Event pada malam itu Daniel Bryan menghadapi No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Champion di WrestleMania, Batista.




Disaat Bryan hampir menang, Triple H dan Kane datang dan mengganggu Bryan sehingga Bryan di hajar habis-habisan oleh Kane, Triple H dan Randy Orton



Pasca RAW selesai, RAW backstage pass memperlihatkan bahwa Big Show datang untuk menyelamatkan Bryan. Namun masih terhalang jumlah sehingga John Cena dengan langkah pincang berusaha untuk tetap masuk menghadapi mereka. Di akhir acara Bryan memberikan Running Knee kepada WWE World Heavyweight Champion Randy Orton.