Hasil Smackdown 7 Maret 2014

DETROIT
Friday Night Smackdown dimulai dengan sisa konflik yang masih tersisa sejak RAW episode kemarin dimana Daniel Bryan dan Batista kembali berhadapan untuk mempermasalahkan tindakan nya kemarin.


Konflik Batista dan Daniel Bryan berlanjut menghasilkan laga main event SmackDown!

Daniel Bryan yang datang dan mempertanyakan tindakan Batista senin kemarin pun menyerang Batista. Merasa berbahaya Kane pun datang dengan niat menghajar Bryan juga. 


Dengan datang nya Big Show untuk membela Bryan menjadikan ini pertandingan seimbang. Ini adalah comeback Big Show setelah dia mengalami luka serius pasca Royal Rumble saat melawan Brock Lesnar Januari 2014 kemarin.





Christian mengalahkan Dolph Ziggler

Show dimulai dengan Christian yang harus berhadapan dengan Dolph Ziggler, pasca penyerangannya ke Sheamus selasa kemarin, sang Captain Charisma ini mendapatkan banyak musuh baru salah satunya Alberto Del Rio. Dengan segenap tenaga akhirnya Christian berhasil mengalahkan Ziggler.


Pasca pertadingan, Sheamus yang berniat balas dendam pun datang dan menyerang Christian


WWE Tag Team Champions The Usos mengalahkan Ryback & Curtis Axel

Tag Team Champion yang baru the Usos menghadapi ujian pertama saat harus berhadapan dengan 2 monster Ryback dan Axel. Di menit2 awal Ryback berhasil mendominasi pertandingan dan membuat Jimmy dan Jey Uso kewalahan. 



Setelah menyerang balik dengan sekuat tenaga The Usos pun bisa mengalahkan team Ryback dan Axel.


Natalya & Eva Marie def. AJ Lee & Tamina

Pertandingan seru terjadi saat 2 diva specialis submission AJ Lee dan Natalya harus bertemu dalam pertandingan Tag Team. Setelah berhasil menghindar dari serangan AJ, Natalya berhasil membuat AJ tap out.


Shield kembali berkumpul setelah insiden Minggu lalu

Pasca insiden yang terjadi senin kemarin, yakni Seth memutuskan keluar dari ring saat Shield harus berhadapan dengan Wyatt. Akhirnya 3 pemain hebat ini kembali dipertemukan dalam satu ring untuk rujuk. 



Setelah beradu mulut yang disertai dengan beberapa pukulan antar Seth dan Dean Ambrose, Seth Rollins sang pendamai di grup ini pun mengulurkan tangan untuk mengisyaratkan perdamaian. Mereka pun sementara tetap utuh.


Sheamus mengalahkan Alberto Del Rio

Sheamus ditengah pertikaiannya dengan Christian yang semakin panas harus berhadapan dengan seteru lawasnya Alberto Del Rio. Seperti biasa persaingan sengitpun tersaji.


Arm locker pun membuat Sheamus harus melanjutkan pertandingan hanya dengan satu lengan. Namun dengan Brogue Kick nya Sheamus berhasil membuat Del Rio kalah dengan pinfall.




Daniel Bryan & Big Show mengalahkan Batista & Kane

Main event pun berlangsung anatara 4 superstar hebat di WWE saat ini. Kembalinya Big Show menjadi warna tersendiri dari show malam itu. 


Klimasknya, Kane yang berusaha melakukan choke slam kepada Daniel Bryan mendapatkan KO Punch dari Big Show dan memberikan kesempatan Bryan untuk menyelesaikan pertandingan.


Event Berikutnya: Monday Night RAW dari Memphis Tennessee dengan tamu Hulk Hogan, selasa pagi 11 Maret pukul 8 pagi WIB