WWE Trivia - Balada Rumor dan Fakta CM Punk Kembali ke WWE

CM Punk jadi pembicaraan seru dalam sepanjang minggu ini, sosok yang tidak ada matinya dan masih memegang rekor penjualan merchandise AEW saat dia dipecat. Berikut saya coba rangkumkan mana Fakta dan mana Rumor tentang si Manusia Pepsi ini.

Rumor: CM Punk kan sudah baikan dengan WWE, beberapa waktu lalu sudah ketemu Triple H untuk maaf-maafan

Fakta: Punk memang datang di Backstage WWE beberapa waktu lalu, bertemu dengan Miz dan Triple H sesuai pantauan. Namun urusan maaf-maafan tidak ada konfirmasi kalau anda tidak tanya langsung ke Om Triple H.


Rumor: CM Punk tertarik kembali di Royal Rumble 2023 dan memulai storyline vs Kevin Owens di Wrestlemania tahun ini

Rumor: Beberapa top star di dalam locker room ngobrolin tentang kemungkinan kembalinya CM Punk dan diskusi itu berakhir dengan ucapan "lebih baik dan menguntungkan bagi semua pihak jika Punk tidak comeback ke WWE"

Rumor: CM Punk dekat dengan Impact Wrestling dan bisa jadi berlabuh di sana (affah iyyah orang narsistik begitu kerja di tempat yang bahkan tidak banyak di tonton?)

Rumor: Cepat atau lambat CM Punk akan buka suara atas pemecatannya untuk ngata-ngatain si Tony Khan (ini akan terjadi cepat atau lambat, WWE yang besarkan namanya aja dia bacotin apalagi yang nyakitin sebegininya)