WWE Trivia - Kisah 3 Loyalis Vince: Taker, HHH dan Austin

Saya tertarik dengan sebuah postingan di Group WWE Indonesia Community kiriman dari Bang Avife Fivers Wardana yang memposting tulisan Mitch Rupprich di group The Attitude Era Fans. Saya tertarik setengah bagian aja sih di mana ada 3 nama yang dianggap sebagai Loyalis Vince McMahon.

3 nama Loyalis itu adalah Undertaker, Triple H dan Steve Austin. 3 nama yang tidak tertarik kemana-mana saat perang besar terjadi antara WWE dan WCW jaman dulu. Entah aslinya sama-sama keinginan pindah atau tidak, tapi kita jadi saksi bahwa di kala perang itu terjadi mereka tidak tinggalkan Vince.

Bagaimana nasib mereka sekarang? Undertaker pensiun sebagai salah satu pegulat terbaik karya asli WWE, Triple H bekerja sebagai COO dari WWE dan mendapatkan trofi terbesar di WWE yakni Stephanie McMahon, sementara Steve Austin jadi pengusaha besar yang tidak kalah suksesnya nih.

Bagian kedua menuliskan beberapa nama yang mengkhianati Vince di kala itu dan hidup mereka jadi biasa-biasa aja sampai sekarang: Kevin Nash, Scott Hall, Hulk Hogan, Eric Bischoff. Bukan orang gagal, tapi ya di era sekarang WWE merasa tidak punya 'hutang' merawat mereka di masa tuanya.