WWE Trivia - Rumor Killer Mengenai WWE Dibeli Pangeran Arab

Perang sumber berita terjadi mengenai kabar tentang WWE yang dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, sepanjang rabu siang-sore tadi beberapa wartawan memberikan pendapatnya mengenai bocoran WWE sudah resmi terjual. Namun sore-malam Rabu WIB ini beberapa berita yang bertentangan pun datang.

Cassidy Haynes dari web Bodyslam.net dan Steve Muehlhausen dari DAZN menjadi pelopor berita penjualan ini. Menariknya si Meuhlhausen menghapus tweetnya yang memberikan bocoran tersebut.

Sementara itu Ariel Helwani dari BT Sport bersama dengan Brandon Thurston dari Wrestlenomics mengatakan penjualan belum resmi terjadi dan WWE masih meninjau opsi-opsi lain. Mereka juga beranggapan berita WWE ingin dibuat menjadi Private Company adalah berita yang susah terjadi.

Pada akhirnya apakah anda akan setuju jika pada akhirnya WWE dibeli sang Pangeran Arab Saudi? Ya kedepan saya akan sebut 'Pangeran Arab Saudi', meskipun mereka memakai nama Saudi Arabia Public Investment Fund kita tahu bersama siapa yang punya duit dibalik itu semua.