WWE Trivia - Rumor Baru Pangeran Arab Ingin Beli WWE

Rumornya WWE akan segera dijual kini dengan Vince McMahon kembali menjadi dewan direksi mereka. Jika benar akan dijual kepada pihak lain, siapakah yang berpotensi membeli WWE dengan nilai duit yang tidak sedikit? Dilaporkan oleh Michael McCarthy dan A.J. Perez dari kanal berita Front Office Sports ada beberapa potential buyer bagi WWE.

Para potential buyer yang telah teridentifikasi bisa beli WWE di antaranya adalah Amazon (perusahaan e-Commerce terbesar dunia), Endeavor (cukup menarik karena mereka ini adalah holding pemilik lisensi dari UFC), Disney (nama lama yang jelas bergerak dibidang Entertainment), Comcast (holding perusahaan broadcasting NBCU).

Namun kini ada satu potential buyer yang sepertinya ngebet juga membeli WWE, mereka adalah pihak keluarga Saudi Arabia. Tentu mereka akan menggunakan nama perusahaan dalam usaha pembelian, namun orang terakhir di balik perusahaan yang membeli itu dikabarkan adalah aliansi dari Pangeran Arab dan kroni-kroninya.

Jangan dipikir jika dijual maka Stephanie, Nick Khan dan Triple H langsung jadi pengangguran ya gaes. Mohon dibedakan antara 'pengelola' para executive dan owner, sebuah konsep yang jelas berbeda di dunia bisnis.