WWE Trivia - Johnny Gargano Dikabarkan Cidera

Dalam boradcast RAW hari ini sang komentatro memberikan informasi bahwa salah satu bintang mereka Johnny Gargano absen sementara karena cidera yang cukup serius yang dia alami. Secara terbuka diumumkan bahwa Gargano mengalami Grade 2 AC sprain di mana mengharuskan dirinya untuk absen sementara dari operasional gulat mingguan.

Dikuatkan lagi dengan interview bersama Candice LeRae di mana suaminya menderita Sprain dan disarankan untuk tidak bertanding sementara waktu. Belum ada timetable untuk dirinya cidera namun sepertinya akan cukup lama bagi dirinya kembali tampil.

Saya ingin menyoroti di mana beberapa pemain mungkin memang punya skill gulat yang luar biasa dan ciamik. Tapi endurance nya masih tidak sebakoh pemain-pemain berbadan besar. Tentu ada alasan mengapa Vince lebih suka dengan pegulat-pegulat besar dibanding yang kecil seperti Gargano dan Ciampa yang terbukti sedang cidera bareng ya. Uniknya keduanya sama-sama cidera saat berurusan dengan The Miz ya entah sebagai rekan maupun lawan.