WWE Trivia - Semua Anak WWE Pernah Tanya-Tanya Tentang AEW


Dave Meltzer membuat berita kontroversial sepanjang akhir pekan kemarin dengan menuliskan 'hampir semua orang di Roster WWE' pernah mengontak AEW untuk potensi bekerja di sana. Dengan mengatakan hampir semua anak WWE, Meltzer memberikan pengecualian kepada Roman Reigns yang nampaknya sama sekali tidak tertarik dengan hal itu.

Mari saya berikan pendapat saya mengenai hal ini. Dalam dunia kerja hal ini biasa disebut 'Business Inquiry' sebuah kegiatan di mana kita membandingkan tempat kita bekerja dengan kompetitor. Biasanya kompetitor akan menawari pegawai berbakat untuk ditarik ke perusahaan mereka (hijacking).

Di sisi karyawan biasanya mereka pun akan bertanya ringan tentang fasilitas yang didapatkan jika pindah, kemungkinan gaji dan lain-lain. Bukan berarti mereka tidak bahagia, tapi jika tawaran itu lebih membuat mereka bahagia maka mereka akan pindah.

Dari segi pegulat profesional, semua pegulat WWE maupun AEW ada dalam lingkaran pertemanan. Namanya teman, kemungkinan pembicaraan tentang 'Business Inquiry' tentu ada. Terlebih Cody sang bos AEW pun juga teman dari semua anak-anak WWE ini sendiri. Bukan berarti mereka mau pindah semua karena tidak bahagia.

Saya rasa semua pemain AEW pun akan melakukan hal yang sama, bertanya-tanya tentang situasi kerja di perusahaan lain: utamanya di WWE.