WWE Trivia - Ayo Share Greatest Wrestling Match Versi Anda!



Jika WWE mengiklankan Edge vs Randy Orton sebagai The Greatest Wrestling match yang pernah ada, kenyataannya ada beberapa pertandingan gulat yang berjalan lebih fenomenal. 

Sekali lagi perlu saya tekankan, bagus tidaknya match ditentukan oleh hati kita sendiri. Bukan kata orang apalagi dari jumlah bintang yang diberikan Dave Meltzer. Hari ini saya mengajak kita menuliskan 5 Wrestling Match terbaik versi anda (diusahakan pertandingan dengan stipulasi Single Match normal tanpa embel-embel No DQ atau yang lainnya).

Berikut 5 Greatest Wrestling Match versi saya, saya hanya mengambil penilaian pertandingan in ringnya saja dan tidak termasuk build up storyline nya:
1. The Rock vs John Cena - Wrestlemania 28
2. Triple H vs Daniel Bryan - Wrestlemania 30
3. Kevin Owens vs Finn Balor - The Beast in the East 2015
4. The Undertaker vs Brock Lesnar - Wrestlemania 30
5. John Cena vs CM Punk dalam sebuah Episode RAW Februari 2013

Menarik ya, dari ke 5 pertandingan yang saya anggap terbaik ini tidak ada yang Championship match. Sabuk memang kondratnya sebagai pemanis?