WWE Trivia - NXT Itu Tidak Terkenal Nih Guys!


Sebuah note dari Admin:
Jika anda aktif dalam Facebook page maupun Blogger, akan terasa perbedaan di mana data yang dihasilkan Facebook tentang postingan anda jauh lebih 'kaya'.

Di hari libur yang indah ini saya menganalisa insight postingan sekaligus beberapa hal dalam Fanpage saya. Yang menjadi perhatian saya adalah bagaimana postingan NXT saya hanya mendapat 25-30% dari Postingan Main Roster.

Bahkan hampir 80% NXT saya berakhir tanpa komen sama sekali. Beberapa postingan yang dapat engagement rendah meliputi nama-nama besar seperti:
- Adam Cole
- Rhea Ripley
- Tommasso Ciampa
- Bahkan DX di NXT minggu lalu pun ramai dengan komen off topic.

Boleh saya simpulkan jika NXT tidak seterkenal yang saya duga? Juga secara marketing susah untuk 'dijual'. Apa masukan anda tentang pemberitaan NXT di Page Saya ini?