WWE NEWS - Terima Kasih Cedric Alexander kepada Paul Heyman


Mantan WWE Cruiserweight Champion Cedric Alexander memiliki pengalaman manis di RAW beberapa minggu ini, termasuk mencetak beberapa adegan bersejarah. Pada kesempatan interview kali ini dia memberikan ucapan terima kasih kepada satu orang yang mendukung dan memberi petunjuk kepada Cedric di belakang layar. Dia itu adalah sang Direktur Eksekutif RAW, Paul Heyman.

"Sangat menyenangkan bekerja dengan Paul," kata Cedric kepada Prowrestlingsheet.com. "Dia benar-benar membantu saya merasa lebih nyaman. Dia melihat pertandingan saya dengan Bobby Roode bulan lalu pada episode Main Event dan mulai mempercayai saya. Dia memberi saya petunjuk tentang bagaimana memproyeksikan diri saya lebih baik kepada penggemar kedepannya ini."

Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan Heyman untuk masa depan Cedric di Main Roster.