WWE Trivia - Wrestlemania (Bisa) Terancam Batal/Mundur (?)


Ini adalah postingan di mana WWE Wrestlemania memiliki potensi untuk mundur / bahkan dibatalkan terjadi pada hari H penyelenggaraan. Tahun ini yang memenangkan tender menjadi tuan rumah acara Wrestlemania adalah kota New Jersey-New York. Kondisi MetLife Stadium beratap terbuka.

Di bulan-bulan April itu adalah waktunya salju turun di area New York dengan suhu dingin yang menjadi momok bagi para penonton serta para pegulat yang tidak pakai baju sepanjang pertandingan. Tentu WWE punya cara, mendirikan atap kecil di atas ring, serta memasang pemanas di tiang-tiang ring jadi solusi.

Namun yang lebih parah adalah dengan kedatangan Blizzard (badai salju), di mana pemerintah memberikan larangan bepergian sementara sampai badai salju berhenti. Di masa Blizzard itu semua sekolah dan pekerjaan akan otomatis diliburkan. Jika itu terjadi di Hari H Wrestlemania, maka acara besar tahunan ini bisa terancam mundur.

Menjelang Wrestlemania tinggal 2 bulan di depan mata, sayangnya saya sudah mencoba googling kemungkinan cuaca, namun untuk blizzard memang tidak bisa diprediksikan.