WWE NEWS - Tye Dillinger Meminta Pelepasan Kontrak


Setelah sebelumnya hanya rumor, hari ini Tye Dillinger benar-benar telah meminta pembebasan kontraknya dari WWE. Dillinger mengungkapkan di Instagram-nya bahwa ia meminta pembebasannya malam ini.

"Sebelum desas-desus menyebar, biarkan aku meluruskan segalanya," tulis Dillinger. "Malam ini, saya meminta pembebasan kontrak dari WWE."

"Dalam 5 setengah tahun terakhir bersama mereka, saya telah melihat dan melakukan beberapa hal indah. Hal-hal yang saya banggakan dan tidak akan pernah saya lupakan. Saya telah bertemu dan bekerja dengan bakat terbesar dari seluruh dunia ini merupakan sebuah hal positif bagi saya."

Dillinger mencatat bahwa ia merasa keputusan itu terbaik untuk dirinya dan WWE, dan bahwa ia ingin tumbuh sebagai pemain (ditempat lain).

Namun hingga berita ini ditulis, WWE belum merespon permintaan tersebut.