WWE NEWS - Melawan Bangku Kosong Saat Upacara HOF

Sebagian bangku kosong pada saat Goldber memberikan pidato Hall of Fame tahun lalu.
Superstar sudah sibuk pulang untuk beristirahat, jalan-jalan, maupun latihan untuk Wrestlemania.

Hall Of Fame WWE adalah malam yang menyenangkan bagi para penggemar sejarah pro wrestling karena malam itu jugalah malam satu-satunya WWE menghargai jasa para pegulat secara natural. Namun bagi sebagian orang acara HOF ini juga bisa menjadi malam yang sangat panjang untuk mendengarkan satu demi satu mereka berbicara.

Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak Superstar yang pergi lebih awal selama upacara Hall of Fame WWE tahun lalu. Bahkan, beberapa Superstars memposting foto dan cerita Instagram mereka sendiri sudah melepas pakaian/gaun HOF mereka dan menikmati kota New Orleans pada saat Goldberg naik panggung untuk menjadi pembicara terakhir. Sebagian pemain harus pergi ke arena untuk gladi resik entrance dan lain-lain.

Untuk itu dikabarkan Vince McMahon membuat aturan untuk memaksa setiap Superstar tetap tinggal di arena HOF sampai acara berakhir, suka maupun tidak. Dikabarkan akan ada hukuman menanti bagi yang pergi tanpa ijin, meskipun mungkin WWE membiarkan beberapa yang punya tugas latihan / persiapan super pagi untuk pulang terlebih dahulu