Hasil Lengkap Smackdown Live 5 Februari 2019

EVERRETT, WA
Langsung dari Angel of the Winds Arena Smackdown minggu ini berlangsung.
Menjelang Elimination Chamber yang kurang beberapa minggu di depan mata, WWE siap mengadakan acara besar lewat Smackdown Live minggu ini!


Becky Lynch menampar Triple H

Charlotte membuka show malam itu dengan gaya rambut berbeda, namun dia didatangi oleh sang tapi tak terduga. Terlepas dari di skorsing oleh Stephanie McMahon kemarin, sang The Man Becky Lynch tetap datang ke arena Smackdown Live malam ini. 

Dirinya pun didatangi oleh Triple H yang memaksanya pulang. Namun Becky menampar sang boss ini dan memberikan pelajaran bahwa dia tidak mau menuruti perintah Triple H. Sebelum akhirnya dia keluar dari arena malam itu.

Rusev & Shinsuke Nakamura mengalahkan Luke Gallows & Karl Anderson


Randy Orton mengalahkan Mustafa Ali


“The New” Daniel Bryan tidak takut atas Pertandingan Elimination Chamber Match-nya

Diberikan kejutan di akhir show minggu lalu, Bryan tidak gentar. Terlepas memberikan heel promo minggu ini, Negara Washington akan selalu menjadi suporternya dan dia tetap dipuja apapun yang dia katakan. Untuk pertama kalinya setelah sekian lama pula, Rowan mengambil microphone dan berbicara. Segment berakhir damai. 

Mandy Rose & Sonya Deville mengalahkan Naomi & Carmella and The IIconics


Jeff Hardy mengalahkan “The New” Daniel Bryan via disqualification

Salah satu single match yang menjadi Dream Match para penonton WWE terjadi minggu ini saat Daniel Bryan berhadapan dengan pegulat veteran Jeff Hardy. Pertandingan berakhir setelah Rowan ikut campur menyerang Jeff.

Satu persatu Samoa Joe, Randy Orton dan Mustafa Ali muncul di ring usai chaos yang terjadi sebelum akhirnya Styles memberikan finisher nya kepada beberapa Superstar di atas ring tersebut. Bryan dan Rowan melarikan diri dan menutup show dengan memegang sabuknya ke langit.