Hasil Lengkap Smackdown Live 26 Februari 2019

Charlotte - North Carolina
Kejutan menanti para pencinta Smackdown Live malam ini di mana mereka melewati kota Charlotte di North Carolina. Apa sajakah yang akan terjadi? Bagaimanakah WWE bisa melewatkan beberapa segment yang sudah mereka persiapkan sebelumnya?


Mr. McMahon mengganti Kofi Kingston dengan Kevin Owens dalam WWE Title Match di WWE Fastlane

Dibuka dengan penandatanganan kontrak pertandingan antara Kofi dan Daniel Bryan, WWE Universe dikejutkan oleh Vince McMahon yang memberikan pengumuman bahwa dia memiliki penantang lain untuk Bryan. Vince mempersilakan Kevin Owens datang kembali ke Smackdown Live malam ini dan membuat Kofi beserta New Day emosi.

Namun sampai saat ini, arah storyline berubah menjadi Daniel Bryan vs Kevin Owens dalam WWE Championship match di Fastlane mendatang.

The Hardy Boyz mengalahkan The Bar

Sementara itu The Bar yang disiapkan melawan Gargano Ciampa dikejutkan dengan kedatangan dari Hardy Boyz. Di mana Matt Hardy sudah berpakaian lengkap untuk bergulat tanda dia diijinkan kembali bergulat. Dalam pertandingan ini para legend ini berhasil menang dari Sheamus dan Cesaro.

United States Champion R-Truth mengalahkan Andrade dan Rey Mysterio dalam Triple Threat Match

Truth mengatakan dia mengidolakan John Cena dan ingin membuat Cena bangga dengan mengikuti jejak US Open Challenge nya. Andrade dan Rey Mysterio datang menjawab tantangan itu, namun Truth berhasil kembali memenangkan pertandingan dan mempertahankan gelarnya dalam pertandingan besar malam ini.

Charlotte Flair punya kabar buruk untuk Ronda Rousey dan Becky Lynch


Aleister Black & Ricochet mengalahkan Shinsuke Nakamura & Rusev


Kevin Owens & Kofi Kingston mengalahkan “The New” Daniel Bryan & Rowan

Ingin membuktikan tidak ada niatan pribadi dari Owens merampas kesempatan Kofi, dia minta pertandingan bersama untuk menghadapi Bryan dan Rowan. Di akhir laga Owens memberikan Stunner yang secara mengejutkan mengakhiri pertandingan malam itu.

Para babyface ini pun merayakan kemenangan dari Sang WWE Champion, namun tidak merubah storyline sementara di mana Owens akan tetap menantang Bryan di Fastlane mendatang sesuai dengan perintah Vince McMahon.