Hasil Lengkap Smackdown Live 19 Februari 2019

New Orleans, Louisiana
Smackdown Live pasca Elimination Chamber dimulai, kini WWE siap berlari cepat menuju Fastlane yang hanya berjarak 2 minggu di depan mata. Tentunya 4 tamu dari NXT masih dengan adil datang ke Smackdown memberikan suguhan terbaik mereka.


Shane McMahon & The Miz siap menantang SmackDown Tag Team Championship The Usos dalam rematch di WWE Fastlane

2 malam setelah kekalahan mereka dan kehilangan sabuknya Shane-Miz tidak berujung perpecahan. Justru mereka makin kompak dan merasa ingin mengembalikan kejayaan mereka. Untuk itu mereka siap menantang Usos kembali di mana sang juara bertahan itu tidak keberatan kembali ditantang oleh Shane-Miz.

Rematch besar mereka disiapkan untuk Fastlane PPV mendatang.

Aleister Black mengalahkan Andrade


Tommaso Ciampa & Johnny Gargano mengalahkan The Bar

Duo DIY yang masing-masing memiliki sabuk di NXT membuka debut Smackdown Live mereka dengan kemenangan. Kali ini tag team senior Sheamus dan Cesaro menjadi korban mereka. Masalah kekompakan mereka tak perlu diragukan lagi, namun malam ini The Bar juga tak kalah menarik dalam pertandingan yang berlangsung cukup panjang ini.

Mandy Rose mengalahkan Asuka


Ricochet mengalahkan Eric Young


Kofi Kingston, AJ Styles & Jeff Hardy mengalahkan “The New” Daniel Bryan, Randy Orton & Samoa Joe

Sementara itu Main Event malam ini trio babyface berhadapan dengan trio heel. Main Event menarik antara ke 6 orang penantang di Elimination Chamber kemarin berakhir dengan Kofi berhasil memberikan pinfal kepada sang juara bertahan dan membawa kemenangan bagi tim babyface.

Usai pertandingan, Shane datang ke arena untuk mengumumkan bahwa Kofi Kingston didaulat untuk menjadi penantang berikutnya bagi Daniel Bryan di Fastlane PPV mendatang.