Hasil Lengkap Monday Night RAW 4 Februari 2019

Portland - Oregon
Happy Chinese New Year! Selamat tahun baru imlek bagi yang merayakan.
Meskipun hari ini adalah tanggal merah di Indonesia, namun WWE masih melangsungkan aksinya di Amerika sana. Apa sajakah yang terjadi malam ini?


Stephanie McMahon menghukum Becky Lynch

Putri mahkota McMahon datang untuk memanggil Becky Lynch. Sang bos yang takut terjadi sesuatu dengan lutut Becky ini pun mengharuskan Becky menjalani tes medis. Namun dengan gagahnya Becky menolak dan terjadi perdebatan. Stephanie dengan terpaksa memberikan skorsing sampai Becky mau menjalani pemeriksaan. Alhasil Stephanie dihajar oleh sang pemenang Royal Rumble ini.

Raw Women’s Champion Ronda Rousey mengalahkan Liv Morgan and Sarah Logan


The Revival memenangkan Four Corners Tag Team Match untuk menjadi No 1 Contender RAW Tag Team Championship

Peserta malam ini: Lucha House Party, Heavy Machinery, The B Team. Revival memenangkan pertandingan setelah memberikan finisher tim kepada Bo Dallas.

Drew McIntyre dan Baron Corbin menginterupsi Kurt Angle

Kurt Angle datang dengan mengeluarkan unek-uneknya. Yakni mengatakan bahwa dia tidak bisa mengalahkan sang waktu yang menggerogoti karier gulatnya saat ini. Baron Corbin pun datang untuk menghina sang Hall of Famer ini sebelum mereka disiapkan pertandingan Tag Team untuk Main Event malam itu.

The Boss ‘N’ Hug Connection mengalahkan Alicia Fox & Nikki Cross untuk 1 tempat di WWE Women’s Tag Team Championship Elimination Chamber Match


Elias mengalahkan Jeff Jarrett


Finn Bálor mengalahkan Lio Rush


EC3 mengalahkan Dean Ambrose

Ini merupakan debut in ring dari EC3 di mana dia menantang Ambrose yang merebut waktu cameranya di acara Moment of Bliss. Kemenangan ini menjadi kemenangan besar karena Ambrose merupakan salah satu nama besar di RAW saat ini. Meskipun lewat gulungan, cerita ini mungkin akan mereka lanjutkan untuk jadi semakin panas di minggu-minggu mendatang.

Drew McIntyre & Baron Corbin mengalahkan Braun Strowman & Kurt Angle via Disqualification