Hasil Lengkap Monday Night RAW 25 Februari 2019

Atlanta - Georgia
WWE berpindah dari tengah Amerika menuju ke bagian tenggara saat mereka mengunjungi kota Atlanta. 2 minggu menjelang Fastlane, tema RAW malam ini adalah perayaan ulang tahun Ric Flair ke 70! Apa sajakah yang akan terjadi di malam ini?


Roman Reigns mengumumkan Kemajuan Kesehatannya

RAW malam ini dibuka oleh Roman Reigns yang kembali ke RAW untuk menyatakan hasil kondisi kesehatannya. Di mana Reigns pun berkata bahwa dia siap kembali untuk mengklaim 'his yard' sekali lagi. Usai segment itu, dia ditemui oleh Seth Rollins yang memberikan pelukan kepadanya.

Ricochet & Aleister Black mengalahkan Raw Tag Team Champions The Revival


Becky Lynch ditangkap polisi setelah menyerang Raw Women’s Champion Ronda Rousey

Pertandingan tag team menjadi kedok di mana Becky datang untuk menyerang Rousey sekali lagi. Dengan ini polisi benar-benar datang dan menangkap sang The Man ini. Namun menariknya Rousey marah kepada para bos yang mengganti pertandingannya melawan Becky di Wrestlemania karena dia ingin balas dendam.

Puncak dari rasa kesalnya ini, Rousey meletakan sabuk RAW Women's Championshipnya di atas ring di depan Stephanie McMahon.

Kurt Angle mengalahkan Jinder Mahal


Intercontinental Champion Finn Bálor mengalahkan Lio Rush


Braun Strowman menyerang Bobby Lashley and Lio Rush


Drew McIntyre mengalahkan Dean Ambrose (No Disqualification Match); Roman Reigns dan Seth Rollins menyelamatkan Ambrose

NO DQ match besar terjadi malam ini di mana Ambrose memberikan segala serangan yang dia punya kepada Drew. Namun dirinya masih belum bisa mengalahkan sang Scottish Psychopath. Bahkan usai pertandingan Ambrose diserang oleh Lashley, Baron Corbin dan Elias.

Untungnya musik dari Rollins dan Roman dibunyikan dan duo Shield ini menolong Ambrose dari serangan para lawannya ini. Anehnya Ambrose tidak membuat kontak apa-apa 

WWE Women’s Tag Team Champion Bayley mengalahkan Nia Jax


Batista menyerang Ric Flair dalam perayaan ulang tahunnya

Sementara itu perayaan ulang tahun ke 70 Ric Flair terjadi di malam ini saat Shawn Michael, Sting, Angle dan Ricky Steamboat sudah menunggunya di atas ring. Namun saat dia dipanggil, kamera berpindah ke belakang ring di mana kita melihat Batista datang dan menyerang Ric Flair di locker room nya.

Batista menyeret Ric Flair keluar dan berkata kepada Triple H bahwa apakah dia sudah mendapatkan perhatian dari sang COO ini? Triple H berlari ke belakang layar dan RAW berakhir dengan adegan tersebut.